home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hengkang dari Grup, Personel Fifth Harmony Sebut Camila Cabello Kerap Hindari Pertemuan

Rabu, 21 Desember 2016 05:00 by ysmn28 | 4345 hits
Hengkang dari Grup, Personel Fifth Harmony Sebut Camila Cabello Kerap Hindari Pertemuan
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin (19/12) lalu, salah seorang personel dari girlband Fifth Harmony, Camila Cabello memutuskan untuk keluar dari grup yang telah membesarkan namanya itu. Hingga saat ini, keputusan wanita 19 tahun tersebut masih mengundang serangkaian tanda tanya.

Tak heran jika muncul beberapa dugaan apakah Camila di depak dari Fifth Harmony atau memang dirinya keluar secara sepihak. Menanggapi kabar tersebut, salah satu perwakilan dari grup, Lauren Jauregui mengeluarkan sebuah pernyataan melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam tulisan panjang itu, empat personel yang ditinggalkan mengaku kecewa dengan perilaku Camila selama ini yang seringkali mangkit dari pertemuan grup sebelum memutuskan untuk mengundurkan diri.


Image source: Lauren Jauregui/Instagram

"Selama beberapa bulan terakhir, kami sudah mengusahakan segalanya untuk mendikusikan kelanjutan Fifth Harmony dengan Camila. Kami sudah menghabiskan setahun belakangan (semenjak ia berniat melakukan solo) untuk berkomunikasi dengan dia dan timnya mengenai sejumlah alasan mengapa Fifth Harmony berhak merilis setidaknya satu album saat Camila masih bersama kami untuk mengingat keberhasilan yang sudah susah payah kami dapatkan selama ini," tulisnya.

Baca juga: So Sweet, Camila Cabello dan Normani Pamer Momen Reuni Fifth Harmony!

Namun nyatanya, ketika Camila diminta untuk menghadiri pertemuan bersama grup hingga labelnya sendiri, dirinya kerap menolak, "Kami menyerukan untuk mengadakan pertemuan grup tapi ia menolak. Ketika label kami sudah turun tangan untuk menjadwalkan pertemuan, lagi-lagi ia menolak. Kami bahkan sudah sampai ke tahap konseling tapi ia tetap saja tidak muncul,".

Keputusan Fifth Harmony untuk mempertahankan Camila Cabello dalam grup pun berakhir sia-sia berdasarkan pernyataan Lauren Jauregui. Lalu secara tiba-tiba, mantan kekasih Austin Mahone itu pun memutuskan untuk keluar pada pertengahan November.

Sementara itu, kini Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane dan Lauren Jauregui tengah terlibat dalam 'konflik panas' dengan Camila Cabello perihal kabar hengkang dirinya yang disebut diinformasikan lewat perwakilannya. Penyanyi cantik inipun mengaku kaget dan menuding Fifth Harmony telah berbohong pada publik.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)