home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usung Konsep 'Time Slip', Sederet Idola K-Pop ini Bakal Tampil di '2016 MBC Music Festival'!

Rabu, 21 Desember 2016 11:52 by muthiasp | 2072 hits
Usung Konsep 'Time Slip', Sederet Idola K-Pop ini Bakal Tampil di '2016 MBC Music Festival'!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak terasa sebentar lagi kita akan memasuki penghujung tahun 2016. Sudah menjadi tradisi stasiun televisi Korea menggelar pesta musik pada malam pergantian tahun, temasuk MBC. Kloter pertama idola K-Pop yang akan tampil pun sudah diumumkan.

Total sebanyak 21 grup dan solo idola K-Pop dikonfirmasi akan memeriahkan pesta musik MBC ini, diantaranya para senior seperti Taeyeon, SHINee, CNBLUE, Infinite, SISTAR serta tentunya tidak ketinggalan para grup idola K-Pop muda yang akan memberikan penampilan enerjiknya.

Mulai dari EXO, BTS, Apink, B1A4, AOA, B.A.P, EXID, BTOB, VIXX, GOT7, Red Velvet, MAMAMOO, SEVENTEEN, GFRIEND, TWICE, MONSTA X, hingga UP10TION, serta solois Han Dong Geun. Selain mengumumkan deretan idola K-Pop yang akan tampil, MBC juga membocorkan konsepnya kali ini.

Baca juga: Bertema 'Flashback', Intip Penampilan Special Para Idola K-pop di Panggung 'MBC Gayo Daejun 2016'!

“Kami akan mengusung konsep ‘Time Slip’, dan akan menampilkan lagu lama dari generasi sebelumnya hingga lagu K-Pop terbaru”. Wah, sepertinya MBC siap membawa kita kembali ke masa-masa idola K-Pop generasi pertama ya. Apakah akan ada kolaborasi dari kumpulan idola K-Pop populer ini?

2016 MBC Music Festival’ atau ‘2016 MBC Gayo Daejun’ sendiri yang akan dipandu oleh Kim Sung Joo dan YoonA SNSD, dan akan ditayangkan pada 31 Desember mendatang. Kira-kira siapa lagi idola K-Pop yang akan memeriahkan acara ini ya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)