home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

S.Coups Seventeen Rela Tak Tidur Demi Nonton Drama Ini?

Rabu, 21 Desember 2016 14:00 by tyassss | 4045 hits
S.Coups Seventeen Rela Tak Tidur Demi Nonton Drama Ini?
Image source: topstarnews.net

DREAMERS.ID - Demam drama korea ternyata tidak hanya dialami oleh masyarakat biasa dan terutama kaum wanita saja. Melainkan, satu idola K-pop yang menjadi pentolan grup populer Seventeen juga mengaku tengah rajin mengikuti bahkan rela tak tidur demi menonton satu drama yang sedang menjadi favorit.

Pada tanggal 20 Desember, tiga member Seventeen, S.Coups, Mingyu, dan Seungkwan menyapa penggemar lewat siaran langsung di ‘V App’. Disela siarannya, S.Coups mengatakan bahwa saat ini ia suka menonton drama ‘Goblin’.

Mendengar pengakuan itu, Seungkwan menimpali, "Aku penasaran bagaimana kamu bisa menonton drama ketika kamu sedang sibuk?". Karena diketahui, setidaknya kita membutuhkan waktu satu jam untuk  menonton drama.

Baca juga: S.Coups Tak Sabar Kembali ke Atas Panggung Bareng SEVENTEEN Usai Rehabilitasi

Sedangkan, saat ini Seventeen baru saja comeback dengan lagu barunya berjudul, ‘BoomBoom’ dan menjalani berbagai promosi di acara musik. S.Coups menjelaskan, "Aku menonton kapan saja selagi aku bisa. Aku juga mengurangi waktu tidur untuk menontonnya.

Saking sukanya, cowok kelahiran 1995 ini juga mengatakan bahwa seorang penggemar baru-baru ini memberikan koleksi puisi yang muncul dalam drama 'Goblin’ kepadanya. "Beberapa waktu ini aku membacanya dan ada satu puisi yang selalu teringat. Itu disebut 'The Horizon’. Aku begitu tersentuh," katanya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)