home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Juniornya, Solois Hingga Idola K-Pop Veteran Ikut Ramaikan Panggung '2016 KBS Music Festival'!

Rabu, 21 Desember 2016 15:30 by muthiasp | 1019 hits
Susul Juniornya, Solois Hingga Idola K-Pop Veteran Ikut Ramaikan Panggung '2016 KBS Music Festival'!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Stasiun televisi publik terbesar di Korea, KBS siap menggelar pesta musik akhir tahunnya yang bertajuk ‘2016 KBS Gayo Daechukjae’ atau ‘2016 KBS Music Festival’. Kini, mereka menambah deretan idola K-Pop yang akan semakin memeriahkan acaranya.

Sebelumnya, KBS sudah merilis kloter pertama bernama ‘21-Team Lineup Of The Top Singers Of 2016’, yang terdiri dari Taeyeon SNSD, SHINee, Infinite, CNBLUE, Eunji A Pink, EXO, B.A.P, BTOB, VIXX, EXID, AOA, BTS, GOT7, Red Velvet, MAMAMOO, Monsta X, Seventeen, G-Friend, TWICE, dan IOI.

Baru-baru ini melalui akun Twitter resmi KBS, giliran kloter kedua yang diumumkan dan ternyata diisi oleh para penyanyi senior yang terbilang sudah veteran di industri musik Korea, yakni Uhm Jung Hwa, Jeon In Kwon, Shinhwa, Davichi, dan penyanyi yang sangat populer di Tiongkok Hwang Chi Yeul.

Baca juga: Shinhwa WDJ Jadi Detektif Rahasia di MV 'Flash'

Penampilan Shinhwa di ‘2016 KBS Music Festival’ terbilang spesial. Pasalnya, ini jadi kali pertama mereka tampil di festival musik akhir tahun setelah sembilan tahun. Apalagi saat ini, grup yang debut pada tahun 1998 tersebut sedang comeback dengan album terbarunya yang berjudul ‘Unchanging’.

Sementara itu, penyanyi wanita senior Uhm Jung Hwa juga akan segera merilis album baru, yang kabarnya juga melibatkan Jonghyun SHINee. Wah, jadi bikin penasaran ya dengan penampilan para senior-senior. Tak berhenti sampai disini, KBS juga akan kembali mengumumkan deretan idola K-Pop lainnya pada 23 Desember mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)