home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bergenre Fiksi Ilmiah, Hyun Bin Siap Comeback Drama Tahun Depan?

Kamis, 22 Desember 2016 20:00 by dodo07 | 1519 hits
Bergenre Fiksi Ilmiah, Hyun Bin Siap Comeback Drama Tahun Depan?
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Sempat ‘absen’ di tahun 2016, kabarnya Hyun Bin siap kembali menyapa para penggemarnya lewat layar kaca di tahun depan. Aktor yang baru saja dikonfirmasi berkencan dengan aktris Kang Sora ini dilaporkan baru saja mendapat tawaran untuk bermain di drama terbaru yang bergenre fiksi ilmiah.

Melansir Allkpop, menurut orang dalam produksi, Hyun Bin telah ditawari bermain dalam drama ‘City of Star’ sebagai pemeran utamanya. Namun, pihak agensinya mengungkapkan jika aktor asuhannya tersebut masih mempelajari sehingga penampilannya masih belum dapat dikonfirmasi.

Jika nantinya Hyun Bin menerima tawaran tersebut, aktor berusia 34 taun ini akan memerankan karakter Yoo Dong Ha, seorang mantan pilot di angkatan udara dan mekanik pesawat terbang. Meski dianggap sebagai seorang pilot top di militer, namun karena sebuah kecelakaan pesawat selama bertugas di angkatan udara, ia menjadi trauma.

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

'City of Star' sendiri merupakan drama yang memiliki tema luar angkasa, dan ceritanya akan memasukkan elemen-elemen spionase internasional dan pertempuran antar sesama badan intelijen yang didorong oleh keserakahan dan kekuasaan. Setelah menyelesaikan casting pemain, drama ini akan segera memulai produksi di bulan Mei tahun depan.

Sementara itu, Hyun Bin diketahui belakangan ini lebih fokus dalam karir filmnya, dimana Film terbarunya yang 'Cooperation', dijadwalkan akan rilis di bulan Januari, sedangkan film 'Con Man' akan segera menyusul rilis tahun depan. Drama terakhir Hyun Bin sendiri diketahui berjudul 'Hyde Jekyll, Me' yang tayang di SBS pada 2015 lalu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)