home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadapi Barcelona, CR7 Juga Terancam Absen

Selasa, 29 Januari 2013 12:15 by miko | 4365 hits
Hadapi Barcelona, CR7 Juga Terancam Absen
dreamersradio.com

Pertandingan antara Barcelona dan Real Madrid memang menjadi tontonan yang ditunggu penggemar sepak bola. Tapi kali ini Real Madrid sepertinya bakal kehilangan pemain kunci Cristiano Ronaldo atau CR7. Pasalnya kondisi CR7 diragukan bisa tampil melawan Barcelona.

Sebelumnya, Madrid telah dijadwalkan akan menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu, pada Kamis (31/1) mendatang. Laga tersebut menjadi awal padatnya pertandingan Madrid pada akhir Januari hingga awal Maret.

Dalam kurun waktu tersebut, Madrid akan berhadapan dengan Barcelona sebanyak 3 kali. Dua kali pada semifinal Piala Raja dan satu kali di La Liga. Tak hanya itu, Madrid juga akan bertanding di 16 besar Liga Champions melawan Manchester United pada 13 Februari dan 5 Maret mendatang.

Baca juga: Gareth Bale Anggap Real Madrid Lebih Solid Pasca Ditinggal Cristiano Ronaldo?

Sebelumnya, Madrid sudah dipastikan kehilangan lima penggawanya, yakni Iker Casillas dan Pepe (cedera), Sergio Ramos, Fabio Coentrao dan Angel Di Maria (skorsing). Kini, El Real terancam tak bisa diperkuat Ronaldo.

Dilansir dari Dailymail, Pemain asal Portugal ini mengalami gangguan di engkelnya saat mencetak hatrik ke gawang Getafe akhir pekan kemarin. Untuk pencegahan, Ronaldo ditarik keluar sebelum laga usai. Namun, ada kemungkinan Madrid akan memaksakan Ronaldo bermain mengingat lawan yang akan dihadapi adalah Barcelona.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)