home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Perdana Kim Kardashian Bersama Kanye West Pasca Gangguan Mental

Kamis, 22 Desember 2016 21:00 by Dits | 2296 hits
Penampilan Perdana Kim Kardashian Bersama Kanye West Pasca Gangguan Mental
image source: Metro

DREAMERS.ID - Rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West sempat dilanda rumor tak sedap, keduanya dikabarkan akan segera mengakhiri pernikahan mereka setelah Kanye mengalami gangguan mental. Rapper 39 tahun itu pun sampai harus dirawat di rumah sakit demi kesembuhan.

Setelah dua minggu Kanye dirawat di rumah sakit UCLA Medical Centre, pelantun ‘Famous’ tersebut sempat mengunjungi Trump Tower pada 13 Desember lalu menemui Presiden Terpilih Amerika Serikat, Donald Trump untuk membahas berbagai isu multikultural. Namun sayang dalam pertemuan tersebut tak tampak sosok Kim Kardashian menemaninya, rumor pun semakin memanas soal keretakan rumah tangga mereka.

Seakan ingin membantah rumor yang beredar, pasangan yang resmi menikah pada 2014 silam itu akhirnya tampil bersama di depan publik pasca sang rapper keluar dari rumah sakit.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Pasangan itu menghabiskan makan malam bersama di restoran Giorgio Baldi di Santa Monica, California, Amerika. Kanye terlihat sehat dan santai mengenakan celana jogger dengan t-shirt berwarna gelap. Sementara Kim tampil seksi dengan mengenakan atasan dengan belahan dada rendah dan bawahan putih yang dipadu dengan jaket bulu berwarna hitam.


image source: dreamers.id

Menurut saksi mata yang melihat kebersamaan mereka mengungkapkan kalau pasangan tersebut tampak baik-baik saja. Kanye dan Kim tiba di restoran dengan dikawal tiga orang pengawal pribadi. Dalam satu kesempatan Kanye terlihat berlaku sangat romantis kepada Kim.

"Kanye membantu Kim menaruh coat-nya dan menyediakan kursi untuknya. Kanye tampak ramah dan bahagia. Sementara Kim lebih banyak diam, tapi mereka sangat menikmati momen kebersamaan tersebut," kata sumber mengutip laman Aceshowbiz.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)