home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah 'Lip Injection', Kylie Jenner Dituduh Lakukan Oplas dan Implan Payudara?

Jumat, 23 Desember 2016 12:38 by ysmn28 | 2935 hits
Setelah 'Lip Injection', Kylie Jenner Dituduh Lakukan Oplas dan Implan Payudara?
image source: US Weekly

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu anggota dari keluarga paling kontroversial membuat The Kardashian tak pernah lekang dari sorotan media. Tak berbeda dengan kakak-kakaknya, putri bungsu klan Kardashians, Kylie Jenner juga kerap memamerkan penampilan seksinya di berbagai kesempatan.

Setelah melakukan lip injection atau prosedur penebalan bibir, kini adik Kendall Jenner itu kembali dituduh melakukan pembesaran pada payudaranya dengan operasi plastik. Baru-baru ini, Kylie menggunggah foto di Instagram pribadinya yang cukup menuai kontroversi.


Image source: Kylie Jenner/Instagram

Dalam foto, kekasih Tyga tersebut menampilkan dirinya tengah berpose sensual dalam balutan dress one-piece motif macan berwarna merah. Karena outfit yang dipakai sangat ketat, tak sedikit netizen yang malah 'salah fokus' ke bagian dada Kylie.

Dinilai tampak lebih besar dari sebelumnnya, para penggemar pun berspekulasi bahwa Kylie telah melakukan operasi plastik untuk memperbesar payudaranya. Melansir laman Hollywood Life, salah seorang ahli bedak plastik asal Amerika, Dr. Anthony Youn, M.D., F.A.C.S., memberikan penjelasan seputar perbaikan dada aktris sekaligus pengusaha kosmetik ini.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

"Bukan bibir Kylie saja yang mengalami perbaikan. Namun, payudaranya memang tampak lebih besar. Saya memprediksi bahwa dia telah melakukan operasi payudara baru-baru ini, yang membuat dadanya jauh lebih proposional sehingga dapat 'bersaing' dengan bibirnya,” tutur sang dokter.

Ini bukan kali pertama Jenner dituduh melakukan operasi plastik. Pada Agustus lalu, dirinya sempat membantah kalau perubahan dada yang tampak lebih besar disebabkan oleh perubahaan fisik.

"Tidak. Aku tidak melakukan implan payudara! Semua orang begitu terobsesi pada hal tersebut. Aku ini bertambah tua, beratku bertambah 7,5 kilogram dan tubuhku berubah. Aku jelas lebih berisi," tandasnya.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)