home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anak CEO Perusahaan Korea Ngamuk di Pesawat, Musisi Legendaris Ini Kena Imbas

Jumat, 23 Desember 2016 10:00 by reinasoebisono | 3256 hits
Anak CEO Perusahaan Korea Ngamuk di Pesawat, Musisi Legendaris Ini Kena Imbas
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah insiden terjadi di penerbangan Korean Air 480 dengan rute Hanoi, Vietnam menuju Seoul, Korea Selatan. Seorang penumpang dikabarkan mengamuk dan menyerang kru pesawat yang diduga dalam pengaruh minuman keras.

Melansir Koreaboo via Tribunnews, lelaki yang mengamuk itu diketahui adalah Lim Bum Joon (34) yang ternyata adalah anak dari seorang CEO Doo Jung Products, INC bernama Lim Byung Sun. Perusahaan ini bergerak di bidang ekspor kosmetik Korea Selatan.


Bum Joon tengah dalam perjalanan bisnis mewakili ayahnya kembali ke Korea Selatan sebelum akhirnya mengamuk dan membuat 4 jam di pesawat terasa seperti mimpi buruk. Bahkan melalui sebuah video, pria ini sempat memukul dan meludahi kru pesawat.

Yang menarik perhatian adalah muncul seorang pria paruh baya yang ikut menenangkan dan menangani perilaku tak pantas Bum Joon. Pria tersebut ternyata adalah Richard Marx, musisi legendaris asal Amerika Serikat yang terkenal dengan hitnya ‘Right Here Waiting’ pada era 80-an.

Dari beberapa foto yang diunggahnya via Twitter, Marx terlihat memegang tali bersiap untuk mengikat Bum Joon di kursi pesawat bagian belakang. Namun Marx tampak tenang dan mengatakan jika dirinya bukan pahlawan, ia hanya melakukan apa yang bisa ia lakukan agar keadaan tak semakin memburuk.

Sayangnya, Marx yang berada di pesawat bersama sang istri, Daisy Fuentes mengungkapkan jika kru pesawat terlihat tak profesional dalam menghadapi situasi karena tak tahu harus berbuat apa. Ia pun berharap pihak maskapai memberi pelatihan pada kru kabinnya agar penumpang tak harus turun tangan seperti yang ia lakukan.

“Aku terluka melihat staf dianiaya, namun tak ada seorang pun yang bersiap untuk situasi ini,” tulis Daisy Fuentes di Twitter. “Mereka (kru kabin) tak pernah bisa mengendalikan pria tersebut. Mereka tidak tahu bagaimana menggunakan taser dan tidak tahu bagaimana mengikatkan tali,”

(rei/image: Daily Mail)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)