home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jangan Lupa Bahagia, Ini Alasan Anies-Sandi Buat Video Parodi 'Om Telolet Om'

Jumat, 23 Desember 2016 11:15 by reinasoebisono | 818 hits
Jangan Lupa Bahagia, Ini Alasan Anies-Sandi Buat Video Parodi 'Om Telolet Om'
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Fenomena ‘Om Telolet Om’ memang merambah seluruh kalangan dan lapisan masyarakat. Hingga pasangan cagub dan cawagub Anies BaswedanSandiaga Uno pun ikut membuat permintaan bunyi klakson unik bus itu.

Bedanya, pasangan bernomor urut 3 ini melakukan video parodi, dan menarik perhatian netizen meski berdurasi singkat. Video 23 detik itu diakui Anies Baswedan karena ingin menunjukkan jika mereka memiliki sisi humanis dan dekat dengan masyarakat.

"Kadang kalau kita berkampanye tidak seluruh aspek dari manusia itu terlihat. Manusia itu ya seperti yang lainnya ada seriusnya, guyonnya, santainya, tapi kalau kampanye kan tidak semua terlihat," kata Anies melansir Merdeka.

Baca juga: Respon Anies dan Ganjar yang Kompak Akan Maju Gugatan Ke MK

Selain agar masyarakat kenal sisi lain calon pemimpinnya, Anies juga sempat menyindir pesaingnya yang kerap tak mau hadir di debat yang diselenggarakan beberapa media. "Karena itu kami diundang debat mau. Tidak ada undangan debat yang kami tidak mau datang, termasuk yang CNN mau bikin. Kemudian, diajak diskusi kami juga siap, diminta mempertanggungjawabkan rencana juga kami siap,"

Di sisi lain, Sandiaga juga mengamini perkataan Anies dengan menilai fenomena tersebut mengingatkan untuk berbahagia meski dalam waktu yang singkat. Video parodi ini juga dinilai menunjukkan sisi politik tak selalu tegang dan serius.

"Sama seperti mannequin challenges yang bakal hilang nanti juga akn seperti itu. Tapi ini sesuatu yang simpel dan membahagiakan," ujar Sandi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)