home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dijemput Leeteuk dan Fans, Shindong Suju Resmi Selesaikan Wajib Militernya

Jumat, 23 Desember 2016 12:32 by muthiasp | 1968 hits
Dijemput Leeteuk dan Fans, Shindong Suju Resmi Selesaikan Wajib Militernya
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Sejumlah idola K-Pop pria satu per satu bergantian menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan yang baik, ada yang baru masuk dan ada juga yang sudah menyelesaikannya. Salah satunya adalah Shindong Super Junior yang resmi bebas tugas wajib militer hari ini (23/12).

Setelah kurang lebih 21 bulan mengabdi dan melayani tanah kelahirannya, Shindong akhirnya kembali ke pelukan penggemar. Disambut riuh para penggemar dan indahnya salju yang turun, Shindong keluar dari markas militer dengan senyum riang gembiranya.

Sambil memegang kenang-kenangan dari rekannya di markas, ia berpose hormat didepan awak media yang telah menantikan kedatangannya. Dalam bingkai tersebut, terlihat rekan-rekan tentaranya menulis sejumlah pesan untuk Shindong. Ia juga tak lupa untuk berfoto bersama penggemar yang hadir.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Tidak hanya disambut ELF (sebutan penggemarnya), sang leader juga turut hadir untuk menjemput langsung sahabatnya itu. Dengan pakaian serba hitam, Leeteuk terlihat gembira dan lantas menggandeng lengan Shindong, untuk membawanya masuk ke mobil.

Idola K-Pop bertubuh gempal ini diketahui mulai menjalankan wajib militer sebagai tentara aktif pada 24 Maret 2015 lalu, dan masuk dalam Divisi 55 Band Militer. Setelah Shindong, rekan segrupnya Sungmin juga akan menyelesaikan wamilnya bulan ini, tepatnya pada 30 Desember mendatang.

Welcome back, Shindong Oppa!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)