home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Setahun Pacaran, Gigi Hadid Terpaksa Tolak Lamaran Zayn Malik?

Jumat, 23 Desember 2016 14:10 by ysmn28 | 2547 hits
Baru Setahun Pacaran, Gigi Hadid Terpaksa Tolak Lamaran Zayn Malik?
image source: Just Jared

DREAMERS.ID - Kisah asmara antara Zayn Malik dan Gigi Hadid memang terlihat semakin mesra saja. Meski baru menjalin hubungan selama satu tahun, keduanya tampak serius layaknya pasangan yang sudah terikat janji pernikahan. Untuk itu, tak sedikit netizen yang mengharapkan sekaligus berdoa agar dua sejoli ini dapat berakhir di pelaminan.

Namun sayang, kini beredar kabar bahwa supermodel Victoria’s Secret itu sukses membuat pelantun 'Pillow Talk' patah hati sebab lamarannya ditolak oleh sang kekasih. Diberitakan pertama kali oleh Life & Style Magazine, Zayn disebut-sebut sudah meminta Gigi untuk menikahinya.

Menurut sebuah sumber, umur Gigi yang masih terbilang cukup muda yakni 21 tahun membuatnya ragu. Hal ini diperkuat dengan perasaan trauma akan masa lalu Zayn bersama sang mantan, Perrie Edwards. Seperti diketahui, keduanya sempat bertunangan namun hubungan mereka kandas di tengah jalan.

"Gigi baru berusia 21 tahun dan masih belum siap untuk berumah tangga. Maka dari itu ia menolaknya," ungkap sumber.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Hanya selang satu tahun setelah putus dari Perrie membuat kakak Bella Hadid ini tak mau buru-buru menikah sebelum benar-benar yakin. Ditambah, Gigi yang tumbuh besar di keluarga broken home membuatnya harus berfikir dua kali agar hal serupa tak terjadi padanya.

"Gigi telah melihat Ibu kandungnya (Yolanda Hadid) melewati dua kali perceraian. Tentu, ia harus merasa yakin 100 persen terlebih dahulu jika Zayn memang lelaki yang tepat sebelum terikat komitmen seumur hidup ini," tutur sumber melansir laman Mirror, Jumat (23/12).

Well, kita doakan saja untuk kebahagiaan Zayn dan Gigi kedepannya ya!

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)