home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

16 Tahun Bersama, Martin Freeman 'The Hobbit' Berpisah dari Kekasihnya

Jumat, 23 Desember 2016 14:35 by Dits | 1720 hits
16 Tahun Bersama, Martin Freeman 'The Hobbit' Berpisah dari Kekasihnya
Image source: justjared.com

DREAMERS.ID - Di penghujung tahun 2016, sebuah kabar mengejutkan datang dari aktor ‘The Hobbit’, Martin Freeman yang memutuskan untuk berpisah dari sang kekasih, Amanda Abbington. Padahal pasangan tersebut telah hidup bersama selama 16 tahun dan telah dikaruniai dua orang anak.

Perpisahan tersebut diungkapkan oleh Martin melalui sebuah sesi wawancara bersama Financial Times. Dalam wawancara tersebut, aktor 45 tahun itu mengatakan meski tak lagi bersama namun ia masih dan akan selalu mencintai sang mantan kekasih.

"Sekarang aku tidak lagi bersama dengan Amanda. Keputusan ini sama sekali tak bisa dihindari tapi aku akan selalu mencintaimu Amanda,” ungkap Martin mengutip dari laman theguardian, Jumat (23/12).

Baca juga: Benedict Cumberbatch Sebut Martin Freeman Payah Karena Bermasalah Dengan Ekspektasi?

Freeman dan Abbington pertama kali bertemu pada tahun 2000 di lokasi syuting film ‘Men Only’, lalu keduanya mulai berpacaran pada 2001. Dari hubungan yang terjalin, pasangan tersebut dikaruniai dua orang anak, Joe dan Grace. 

Keduanya seringkali terlibat dalam proyek yang sama salah satunya yang masih berjalan adalah serial TV ‘Sherlock’. Pasangan ini memang jarang terlihat bersama didepan publik, hanya sesekali tampil bersama di red carpet untuk acara tertentu. Kabarnya salah satu penyebab perpisahan pasangan tersebut dikarenakan kesuksesan karir masing-masing di dunia akting.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)