home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Punya Agensi Baru, Beast Masih Tak Bisa Gunakan Namanya Untuk Kegiatan Promosi?

Jumat, 23 Desember 2016 16:17 by tyassss | 5941 hits
Sudah Punya Agensi Baru, Beast Masih Tak Bisa Gunakan Namanya Untuk Kegiatan Promosi?
Image source: javisi jewelry

DREAMERS.ID - Meski sudah cukup lega dengan akhirnya Beast mengumumkan agensi barunya, namun masih ada satu hal lagi yang mengganjal untuk aktivitas mereka selanjutnya. Yaitu tentang penggunaan 'hak cipta' nama Beast yang masih dalam tahap pertimbangan.

Pada tanggal 22 Desember, Around Us Entertainment menyatakan bahwa karena permasalahan trademark tersebut, sejauh ini Yoseob, Junhyung, Doojoon, Gikwang, dan Dongwoon untuk sementara tidak menggunakan nama ‘Beast’ dalam setiap kegiatan promosinya.

Tidak digunakannya nama tersebut akan terus dilakukan kelima member selama hal ini masih didiskusikan oleh pihak terkait terutama dengan agensi lamanya, Cube Entertainment. "Perwakilan kami saat ini sedang dalam diskusi dengan Cube mengenai trademark, dan kami berusaha menuju hasil yang menguntungkan," kata seorang sumber.

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

Sumber menambahkan, "Mereka (Cube) telah membesarkan nama ‘Beast’ dengan baik, yang mana telah mereka gunakan selama tujuh tahun. Sementara belum ada yang diputuskan, kami berharap masalah ini dapat diselesaikan dengan baik."

Sementara itu, hak merek atau trademark Beast akan berakhir pada tahun 2026 karena Cube baru mendaftarkan hak di awal tahun 2016 ini. Cube sendiri juga telah menggunakan nama Beast tak hanya di Korea, tetapi juga di banyak negara lain seperti Hong Kong, China, dan Taiwan, baik di bidang pertunjukan, perilisan musik secara fisik maupun dan digital dan juga iklan.

Semoga segera ada kabar baik ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)