home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuh Adegan Dramatis, 'Hwarang' Perlahan Alami Kenaikan Rating

Jumat, 23 Desember 2016 18:00 by fzhchyn | 3686 hits
Penuh Adegan Dramatis, 'Hwarang' Perlahan Alami Kenaikan Rating
Image source: KBS2

DREAMERS.ID - Drama kolosal produksi KBS2, Hwarang mengawali penayangannya dengan hasil rating penonton yang kurang memuaskan. Episode perdananya yang tayang 19 Desember lalu hanya mendapat rating sebesar 6,9 persen.

Namun pada Rabu (21/12), lembaga rating Nielsen Korea menyatakan jika drama yang dibintangi Park Seo Joon dan Go Ara tersebut perlahan mengalami kenaikan rating. Di episode kedua, ‘Hwarang’ berhasil mencapai rating 7,2 persen.

Jika dibandingkan dengan episode perdananya yang penuh aksi kocak dari Gae Sae (Park Seo Joon) dan Seon Woo (Lee Kwang Soo – cameo) yang membuat kegaduhan di wilayah kerajaan, episode kedua ini lebih menampilkan adegan-adegan menyedihkan dan dramatis.

Seperti diceritakan dalam episode pertama, Gae Sae dan Seon Woo memasuki wilayah kerajaan untuk mencari keluarga Seon Woo yang telah berpisah selama belasan tahun. Namun pencarian mereka tak berjalan dengan mulus sampai Seon Woo tak sengaja melihat wajah Raja Sam Maek Jong (Park Hyungsik).

Sejak saat itu, Seon Woo menjadi buronan karena siapapun yang mengetahui identitas sang Raja akan dibunuh. Singkat cerita, Gae Sae dan Seon Woo akhirnya tak bisa melarikan diri lagi hingga nyaris terbunuh jika Sam Maek Jong tak datang untuk menghentikan.

Baca juga: Hwarang TEMPEST 'Dirumahkan' Menyusul Kontroversi Kehidupan Pribadi

Kematian Seon Woo sesaat setelah melihat ayahnya yang selama ini dicarinya menjadi adegan paling menyayat hati. Sementara Gae Sae berhasil diselamatkan oleh ayah Seon Woo, yang juga merupakan ayah Aro (Go Ara).

Jika penggemar dari Kim Taehyung alias V BTS harus kecewa karena sang idola tak muncul di episode pertama, maka di episode kedua, pemeran Hansung ini muncul dalam sebuah adegan bersama Soo Ho (Minho SHINee) dan Ban Ryu (Do Ji Han) meski hanya beberapa menit.

Episode kedua ini ditutup dengan adegan menegangkan antara Gae Sae yang ingin membalaskan dendam kematian Seon Woo kepada Sam Maek Jong, yang ia anggap sebagai pembunuh sahabatnya. Sementara itu, Aro juga ada di tempat yang sama dan berusaha kabur namun akhirnya bertemu dengan Gae Sae lagi.

Sabar menantikan kelanjutannya, Dreamers? ^^

(fzh/Image: KBS2)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)