home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berulah Lagi, Justin Bieber Terancam Masuk Penjara Jika Sambangi Negara Ini

Jumat, 23 Desember 2016 21:00 by ysmn28 | 2854 hits
Berulah Lagi, Justin Bieber Terancam Masuk Penjara Jika Sambangi Negara Ini
image source: Billboard

DREAMERS.ID - Untuk kesekian kalinya, Justin Bieber kembali harus berhadapan dengan pihak berwajib. Penyanyi 22 tahun itu bahkan mendapat ancaman kurungan penjara dari pemerintah Argentina. Hal ini bermula pada sebuah peristiwa di 2013 silam dimana dirinya terlibat dalam penganiayaan seorang fotografer lokal.

Dakwaan terhadap pelantun 'Sorry' ini diberikan atas kasus lawasnya saat Justin menyuruh pengawal pribadinya untuk mengeluarkan paksa seorang fotografer bernama Diego Pesoa dari sebuah klub malam. Tak hanya itu, penyanyi bersuara emas tersebut juga memukul serta mencuri uang dan kamera korban.

Akhirnya, masalah ini dibawa ke meja hijau dan Biebs sempat beberapa kali tak merespon panggilan dari hakim. Pada 2015, surat perintah penangkapan pun dirilis dan menyatakan jika ia menginjakkan kaki di negara yang beribu kota di Buenos Aires tersebut, pihak berwenang akan langsung menjebloskannya ke penjara.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Melansir TMZ, kuasa hukum pria berdarah Kanada itu siap mengajukan banding atas dakwaan, berharap hakim akan segera menutup kasus tersebut. Yang disayangkan, Justin Bieber yang tengah menjalani 'Purpose Tour' dengan terpaksa tak bisa menyambangi Negara Argentina. Padahal, tur dunia ini telah dijadwalkan akan mengunjungi Amerika Selatan pada Maret 2017 mendatang.

Ini bukanlah satu-satunya kasus hukum yang pernah menyeret nama popstar itu di Argentina. Pada tahun 2013, ia sempat memancing amarah warga Argentina setelah menendang bendera kebangsaan. Atas tindakan itu, Bieber terancam hukuman hingga empat tahun penjara. Namun, dirinya telah meminta maaf secara resmi lewat Twitter.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)