home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibonceng Motor ke KUA, Ria Irawan Akhirnya Resmi Dinikahi Asisten Pribadi

Jumat, 23 Desember 2016 18:50 by Dits | 5651 hits
Dibonceng Motor ke KUA, Ria Irawan Akhirnya Resmi Dinikahi Asisten Pribadi
image source: kapanlagi.com

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari aktris senior Ria Irawan. Menjelang tutup tahun 2016, Ria resmi melepas masa janda pada Jumat (23/12) pagi sekitar pukul 09.05 WIB, ia menikah dengan seorang pria bernama Mayky Wongkar yang tak lain adalah asisten pribadinya.

Menariknya, dalam perjalanan akad nikah yang di laksanakan di KUA Cilandak, Jakarta Selatan, Ria dibonceng Mayky dengan motornya. Ketika ditanya apa alasannya, ternyata berkaitan dengan kesehatan dirinya. Sejak satu tahun terakhir ia memang terbiasa ke mana-mana naik ojek online. Tak heran bila para driver setempat mengenal aktris senior ini.

"Setahun ini nggak naik mobil lagi, mengurangi stres kena macet. Aku memang nggak boleh stres," ucapnya ditemui di kediamannya, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.


image source: kapanlagi.com

Ada pula kejadian lucu yang sempat mewarnai prosesi sakral tersebut, bayangkan saja mas kawin berupa seperangkat alat salat sempat tertinggal. "Gimana sih mas kawin sampai ketinggalan," ujar wanita kelahiran 24 Juli 1969 tersebut.

Baca juga: Selang 11 Hari Kematian Ria Irawan, Sang Ibunda Aktris Senior Ade Irawan Meninggal Dunia

Sambil menunggu mas kawin diambilkan, Ria sempat-sempatnya mengajak awak media untuk berfoto bersama. "Yuk foto yuk," lanjutnya santai.

Usai akad, pasangan tersebut tak menggelar resepsi mewah dan hanya melakukan open house untuk para tamu yang datang ke rumahnya. Tampak gerobak siomay, rujak buah dan es dawet ayu untuk penganan bagi kerabat serta rekan pekerja film dan selebriti yang hadir.

"Sengaja nggak ada resepsi, karena aku nggak boleh capek. Makanya ini nggak kayak nikahan pada umumnya," terang Ria. Mayky pun menimpali, "Kita memang mau simple aja," tutupnya.

Selamat untuk Ria dan Mayky.. ^^

(dits)

Source:
Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)