home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Tayang 2 Episode, 'Hwarang' Bersiap Dibawa ke Panggung Musikal

Jumat, 23 Desember 2016 22:00 by fzhchyn | 2615 hits
Baru Tayang 2 Episode, 'Hwarang' Bersiap Dibawa ke Panggung Musikal
Image source: KBS2

DREAMERS.ID - Drama bertemakan sejarah produksi KBS2 Hwarang memang baru memulai masa penayangannya pada pertengahan Desember ini. Namun sebuah kabar terbaru menyebutkan jika drama pra-produksi ini tengah bersiap untuk dibawa ke panggung musikal!

Dilansir dari Kpop Herald, sebuah pernyataan dari Asia Bridge Contents mengkonfirmasi jika perusahaan yang memproduksi drama, yakni KBS2 TV bersama dengan Oh Boy Project telah merencanakan untuk membuat spin-off ‘Hwarang’ versi musikal.

Meski pembicaraan telah dilakukan, namun belum ada detil lain yang dapat dikonfirmasi, seperti pemain dan jadwal perilisnya. Namun mengingat dramanya baru menayangkan dua episode, kemungkinan untuk diproduksi musikalnya dalam waktu dekat sangat kecil.

Baca juga: Hwarang TEMPEST 'Dirumahkan' Menyusul Kontroversi Kehidupan Pribadi

Ini bukan kali pertama drama KBS2 dibuat versi pertunjukkan musikal. Sebelumnya, drama bergenre serupa ‘Moonlight Drawn by Clouds’ yang sukses hingga akhir penayangan juga direncanakan akan dibawa ke panggung musikal.

Sementara itu, drama seri yang dibintangi Park Seo Joon, Go Ara, Hyungsik ZE:A dan sederet aktor lainnya ini mengisahkan sekelompok pria yang dinamakan Hwarang (Ksatria Bunga) yang dibentuk untuk melindungi kerajaan Silla.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)