home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses di Tahun 2016, Pemain Real Madrid Dibanjiri Bonus di Hari Natal

Sabtu, 24 Desember 2016 10:30 by Dits | 6644 hits
Sukses di Tahun 2016, Pemain Real Madrid Dibanjiri Bonus di Hari Natal
image source: Mirror

DREAMERS.ID - Di tahun 2016 ini Real Madrid mengukir treble di pentas internasional, kesuksesan tersebut pun berbuah manis untuk seluruh pemainnya yang kabarnya akan mendapatkan bonus besar-besaran di akhir tahun.

Mengutip dari Marca, Real Madrid berhasil meraih tiga gelar yakni Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub. Dari prestasi tersebut, setiap pemain Madrid berhak mengantongi bonus sebesar 1,22 juta euro (Rp17,1 miliar)! Yup, pundi-pundi uang ini sebagian besar didapatkan karena kesuksesan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menjadi juara Liga Champions.

Hasil menjadi juara Liga Champions, setiap pemain Madrid mendapatkan 700 ribu euro. Sementara kesuksesan menjadi juara Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub bonus yang diguyurkan senilai 260 ribu euro.

Baca juga: Gareth Bale Anggap Real Madrid Lebih Solid Pasca Ditinggal Cristiano Ronaldo?

Kantong para pemain Madrid semakin tebal karena mereka sukses meraih hasil positif di laga El Clasico. Setiap anggota tim mendapatkan bonus senilai 150 ribu euro. Tak cukup dengan jumlah tersebut, setiap pemain juga mendapatkan mobil Audi.

Bonus ini mulanya akan diberikan jika Madrid sukses menjadi juara Copa del Rey. Namun, mereka tersingkir karena alasan administrasi Denis Cheryshev dan dialihkan ke laga El Clasico.

Bonus besar-besaran ini tentu saja tidak sembarangan diberikan oleh pihak manajemen Madrid. Pasalnya, sepanjang tahun 2016 penghasilan mereka semakin meningkat di skala global. Bonus ini juga diharap bisa membuat Madrid termotivasi mempertahankan capaian di tahun 2017. 

(dits)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)