home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo' Episode 11 & 12: Cinta Pertama di Masa Lalu yang Akhirnya Terbalas

Sabtu, 24 Desember 2016 14:00 by tyassss | 4230 hits
'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo' Episode 11 & 12: Cinta Pertama di Masa Lalu yang Akhirnya Terbalas
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama coming-off-age bertemakan olahraga ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ akhirnya memasuki klimaksnya. Di sisa episode yang tak banyak lagi, banyak perasaan yang terungkap dalam dua episode barunya di minggu ini. Oh ya, yang tak kalah penting adalah kemunculan dua artis spesial yaitu Seohyun SNSD dan Ji Soo sebagai cameo di dua episode ini!

Kim Bok Joo yang merasakan kekecewaan baik urusan percintaan maupun sepeninggalnya Pelatih Choi membuatnya merengek kepada ayahnya untuk rehat dari dunia angkat beban yang selama ini ia cintai. Jung Joon Hyung yang selama ini selalu bersikap manis kepada Bok Joo pun akhirnya menyadari perasaannya kepada teman masa kecilnya itu pun lebih dari hanya sekedar teman.

Setelah berkonsultasi dengan Profesor Yoon, ayah Bok Joo pun akhirnya mengalah dan mengizinkan puteri semata wayangnya itu untuk rehat sejenak dari sekolah dan melakukan apapun yang ia mau. Mengisi masa rehatnya, Bok Joo tak menyiakan kesempatan itu untuk membuat daftar keinginannya, yang diantaranya adalah kera paruh waktu dan memiliki seorang pacar.


Image source: MBC

Kepada Jae Yi, Joon Hyung pun mengungkapkan rasa sukanya pada Bok Joo dan meminta sang kakak untuk tidak mengganggu wanita yang ia sukai. Joon Hyung yang mulai tak tenang jika tak melihat Bok Joo langsung cemburu begitu melihat teman masa kecilnya itu akrab dengan Ji Soo, rekan kerja Bok Joo di gudang yang ia panggil dengan sebutan “oppa”.

Masih tak terima dengan kedekatan Bok Joo dan Ji Soo, Joon Hyung kembali menghampirinya di tempat kerja. Disitulah Joon Hyung lantas menyatakan perasaannya yang lebih dai sekedar teman kepada Bok Joo dan menciumnya. Joon Hyung lantas mengungkapkan bahwa gadis tersebut merupakan cinta pertamanya sejak kecil dan meminta Bok Joo untuk mencoba berpacaran dengannya selama sebulan untuk menunjukkan keseriusannya.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaik Tentang Perjuangan Menuju Dewasa

Ditengah kisah percintaan keduanya, asrama para atlet di Universitas Haneol sedang digegerkan oleh sosok hantu yang berkeliaran di malam hari. Ternyata sosok hantu tersebut tak lain adalah Song Shi Ho yang mengalami gangguan tidur sehingga kerap tidur sambil berjalan.


Image source: MBC

Disisi lain, masa lalu Jae Yi juga terungkap ketika bertemu dengan Hwan Hee (Seohyun SNSD) mantan kekasihnya yang kini berpacaran dengan teman kuliah mereka Sang Gu (Min Sung Wook). Sikap Sang Gu yang menyebalkan membuat Jae Yi kehilangan kesabaran lalu memukulnya. Ah Young yang juga berada di tempat tersebut lantas memarahi Jae Yi yang masih belum melupakan Hwang Hee dan mengabaikan dirinya yang selama ini menyukai Jae Yi.

Ingin mewujudkan keinginan Bok Joo untuk romantis bersama pacar, Joon Hyung mengajaknya ke taman bermain, yang sayangnya ikut diramaikan oleh ketiga teman mereka. Tapi hal itu tak membuat Joon Hyung menyerah. Mulai dari minum bersama hingga berpegangan tangan dilakukan Joon Hyung demi merebut hati Bok Joo.

Bahkan Joon Hyung pun menenangkan Bok Joo saat sang ayah pingsan di rumah sakit. Ditengah kepanikan yang melanda, Bok Joo justru mendapatkan kembali semangat untuk berlatih angkat beban. Dan satu hal lagi, ia juga menyadari perasaan yang sesungguhnya terhadap Joon Hyung.

Akankah hubungan Bok Joo dan Joon Hyung berjalan sempurna? Bagaimana kelanjutan kisah percintaan orang-orang disekitar mereka? Saksikan episode selanjutnya di Rabu dan Kamis depan ya!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)