home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bakal Jadi Leader, Seungri Big Bang Akan Gantikan Taehyun di WINNER?

Sabtu, 24 Desember 2016 18:00 by dodo07 | 7226 hits
Bakal Jadi Leader, Seungri Big Bang Akan Gantikan Taehyun di WINNER?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu penggemar WINNER memang harus mendapat kabar buruk dimana salah satu member boy group idolanya ini, Taehyun memutuskan hengkang karena gangguan kesehatan. Namun, selang satu bulan setelah kabar tersebut, tampaknya grup asuhan YG Entertainment ini akan segera mendapat anggota baru yang barasal dari salah satu seniornya di agensi tersebut. Masa sih?

Seperti diketahui, beberapa hari yang lalu salah satu senior WINNER, yaitu Big Bang baru saja menjadi bintang tamu dalam acara Radio Star'. Selain membahas ‘aib’ para membernya, pada kesempatan tersebut, grup pelantun ‘Fxxk It’ ini juga sempat disinggung tentang hengkangnya Taehyun.


Image source: MBC

Ternyata kesempatan ini dimanfaatkan oleh satu member Big Bang, Seungri membuat lelucon dengan mengatakan jika kini WINNER tengah mencari satu member baru. Tak disangka, hal ini justru memancing sifat jahil para hyung-nya untuk menggoda sang maknae dengan mengatakan dirinya dapat menjadi leader jika bergabung di WINNER.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

"Apa kau berminat?" tanya Taeyang. Meski menjawab tidak karena setia terhadap Big Bang, nyatanya Seungri justru di-bully sang leader, G-Dragon dengan ucapan spotannya, "Pergi saja," yang langsung mengundang gelak tawa seluruh isi studio.

Sementara itu, belum lama ini Seungri dirumorkan tengah memiliki hubungan dengan seorang model asal Jepang. Namun, meski rumor ini telah menghebohkan para penggemar, namun hingga kini pihak agensi belum mau mengkonfimasi hal tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)