home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Prabowo Siap Dukung Kampanye Akbar Demi Menangkan Anies-Sandi di Pilgub DKI Jakarta

Minggu, 25 Desember 2016 09:00 by Dits | 1126 hits
Prabowo Siap Dukung Kampanye Akbar Demi Menangkan Anies-Sandi di Pilgub DKI Jakarta
image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Belum lama ini Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyatakan diri akan ikut hadir dalam kampanye akbar Pilgub DKI Jakarta. Tak tanggung-tanggung, Prabowo akan mendukung kampanye Anies Baswedan dan Sandiaga Uno demi memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 tersebut.

"Ya saya Januari akan turun untuk kampanye akbar," kata Prabowo di Kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan, Jumat (23/12) lalu.

Prabowo mengungkapkan kalau pihaknya telah berdiskusi dengan tim kampanye Anies-Sandi dan telah memberi arahan langsung untuk memenangkan calon yang diusungnya bersama PKS.

"Saya tadi diskusi sosialisasi dan memberi beberapa arahan, bagaimana kita harus bersikap di hari-hari akan datang, untuk memenangkan Anies sebagai Gubernur DKI, ini pemilihan yang penting," jelas Prabowo.

Baca juga: Momen ‘Guncangan’ Prabowo Ke Anies, ‘Kalau Kontestasi Tidak Keras Namanya Bukan Pilihan Rakyat’

Dia melanjutkan, pasangan Anies-Sandi merupakan pasangan yang cocok untuk memimpin Ibu Kota. Sebab saat ini Jakarta membutuhkan pemimpin baru yang berintegritas, berkapasitas, kompeten, dan akhlak yang baik.

"Kondisi negara dan bangsa membutuhkan pemimpin baru, pemimpin yang punya integritas, kapasitas, kompetensi, ahlak yang baik, saya yakin ada pada Anies-Sandi," ungkap Prabowo.

Prabowo juga sempat menyinggung soal dana kampanye Anies-Sandi yang tak banyak mendapatkan sumbangan dari pihak ketiga (perusahaan). Meski hanya diusung 2 partai namun hal tersebut tak membuat pasrah. Sebab dia meyakini perjuangan yang berlandaskan atas dasar nilai perjuangan ini untuk keberlangsungan demokrasi.

"Walaupun semua orang tahu, mungkin yang lain dananya sangat besar, tapi kita berjuang atas dasar nilai nilai berjuang untuk demokrasi. Jadi bagi saya Anies-Sandi lambang demokrasi, lambang keadilan, kerakyatan, bukan simbol oligarki, bukan simbol politik dinasti atau kekeluargaan," kata Prabowo mengakhiri.

(dits)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)