home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Somi IOI dan Wooshin UP10TION Bikin Salah Paham, Ini Penjelasan Pihak 'The Show'

Senin, 26 Desember 2016 13:16 by fzhchyn | 10332 hits
Video Somi IOI dan Wooshin UP10TION Bikin Salah Paham, Ini Penjelasan Pihak 'The Show'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Sebuah video yang diunggah program musik SBS ‘The Show’ melalui akun Twitter pada 24 Desember lalu memicu kontroversi di kalangan netizen. Video tersebut menampilkan Somi IOI dan Wooshin UP10TION, yang didapuk sebagai MC.

“Sebuah pesan Natal dari MC SoShin (Somi dan Wooshin) tiba,” tulis akun @sbsmtvtheshow. Sebenarnya tidak ada yang aneh dalam video tersebut, namun beberapa orang menduga jika lengan Wooshin menyentuh dada Somi.


Image source: SBS/Soompi

Saat kontroversi semakin merebak, pihak ‘The Show’ akhirnya memberikan pernyataan melalui akun Twitter. “Staf The Show ada di lokasi pada saat dua MC (Somi dan Wooshin) merekam video tersebut untuk memantau. Video tersebut diambil dengan kedua MC menjaga jarak yang wajar satu sama lain. Kami harap tidak ada lagi kesalahpahaman terkait hal ini.”

Baca juga: Akui Pacaran Belum Lama Ini, Jeon Somi Malah Dapat Pengalaman Pahit?

YMC Entertainment selaku agensi yang mengurus IOI juga turut memberikan pertanyaan. “Jeon Somi sangat terkejut dengan berbagai komentar spekulatif yang ada. Kontroversi ini sama sekali tidak benar,” ujar perwakilan agensi.

Sementara Top Media sebagai perwakilan dari Wooshin juga menyatakan jika Somi dan artisnya telah mengecek video tersebut sebelum memberi izin untuk diunggah. “Kontak fisik yang dituduhkan itu tidak terjadi,” tegasnya.

“Whoosin telah berjanji untuk lebih berhati-hati di masa depan untuk menghindari kesalahpahaman sebagai seorang publik figur seperti ini terjadi lagi,” tambah perwakilan Top Media. Sementara itu, pihak ‘The Show’ telah menghapus tweet yang berisi video tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)