home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isi Liburan Natal, Intip Keseruan Seolhyun AOA Bareng Seojun dan Seoeon

Senin, 26 Desember 2016 15:14 by dodo07 | 1750 hits
Isi Liburan Natal, Intip Keseruan Seolhyun AOA Bareng Seojun dan Seoeon
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Mengisi liburan memang paling seru jika dihabiskan dengan bermain bersama dengan keluarga atau orang terkasih. Namun, Seolhyun AOA sepertinya menemukan cara lain untuk mengisi waktu lenggangnya, yaitu bermain dengan si kembar buah hati dari Lee Hwi Jae.

Di episode terbaru Superman Returns, ternyata sang produser mengundang Seolhyun sebagai bintang tamunya untuk menjadi ‘noona’ bagi Seojun dan Seoeon. Meski kedua balita ini awalnya terlihat malu-malu, namun mereka dapat dengan cepat beradaptasi dengan pelantun ‘Good Luck' tersebut.

Keseruan saat bermain bersama ini dimulai ketika Seojun terlihat begitu senang saat menggunakan berbagai efek animasi aplikasi Snapchat. Meski usianya masih terbilang kecil, namun Seojun begitu menikmati waktu bermainnya bersama ‘noona’-nya tersebut. Bahkan, sang Ayah, Lee Hwi Jae juga tertangkap kamera tengah memotret interaksi anakanya bersama Seolhyun yang menggemaskan.

Baca juga: Jimin eks AOA Akan Langsungkan Comeback Dalam Waktu Dekat

Kegiatan hari itu juga dilanjutkan ketika Seolhyun mengajak adik kakak ini ke sauna yang terdapat beragam permainan. Ternyata, ia tak sendiri karena di tempat tersebut, salah satu member grupnya, Hyejeong juga datang untuk bermain bersama si kembar.

Sementara itu, AOA sendiri saat ini dikabarkan tengah mempersiapkan full album mereka yang pertama. Album yang kabarnya diberi title ‘Angle’s Knock’ ini dijadwalkan akan dirilis pada 2 Januari mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)