home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Derby Romero Lamar Sang Kekasih Tepat di Malam Natal

Selasa, 27 Desember 2016 15:40 by Dits | 1558 hits
So Sweet, Derby Romero Lamar Sang Kekasih Tepat di Malam Natal
image source: instagram.com/miss_adinda_mae

DREAMERS.ID - Derby Romero akhirnya melamar sang kekasih, Claudia Adinda tepat di malam Natal pada Minggu (25/12) lalu. Pasangan yang menjalin cinta hampir setahun ini sudah merasa sama-sama cocok, kabar bahagia tersebut diketahui melalui postingan pasangan tersebut melalui jejaring sosialnya.

"Aku bertanya padanya, apakah kau mau menaruh nama belakangku di belakang namamu? Dia mengatakan iya!!!, Sangat bahagia, ini Natal terbaik. Aku mencintaimu Mrs. Nainggolan," tulis Derby di Instagram pribadinya, Minggu (25/12).


image source: instagram.com/derbyromero

Postingan tersebut lantas ditanggapi manis oleh wanita yang bergaya rockabilly dan memiliki tato tersebut. Menurutnya, lamaran yang dilakukan Derby adalah kado Natal terbaik yang pernah diterimanya.

"Baru saja diberi hadiah Natal terbaik dan paling berarti tadi malam, aku tidak sabar menanti hari besar yang akan mengikat kita selamanya. Aku benar-benar merasa terhormat dan tersanjung karena kamu telah memilih aku untuk selalu ada di sisimu. Aku sangat mencintaimu," tulis Claudia sambil memamerkan cincinya.


image source: instagram.com/miss_adinda_mae

Postingan keduanya lantas mencuri perhatian para netizen, mereka pun beramai-ramai berkomentar soal lamaran tersebut. Mereka memberikan ucapan selamat dan mendoakan yang terbaik untuk pasangan 'nyentrik' itu.

Baca juga: Petualangan Sherina 2 dan Versi Animasi Tayang 2021

“Selamat kk saayangg semoga semakin ke jenjang pernikahan. Secepatnya! @miss_adinda_mae ❤,” tulis seorang netizen.

“CONGRATULATIONS BOTH OF YOU!! Langgeng ya kak,” tulis netizen lainnya.

Selamat untuk Derby dan Claudia!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)