home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Meninggal, Britney Spears Bantah dengan Foto Konyol A la Charlie's Angels

Selasa, 27 Desember 2016 19:00 by ysmn28 | 1090 hits
Dikabarkan Meninggal, Britney Spears Bantah dengan Foto Konyol A la Charlie's Angels
image source: Etonline

DREAMERS.ID - Selang beberapa jam setelah pemberitaan hoax mengenai kematian Britney Spears, akhirnya sang diva buka suara. Walau telah dikonfirmasi oleh pihak manajemen bahwa dirinya baik-baik saja, Britney tetap ingin menyapa para penggemar yang telah dibuat geger oleh kabar tersebut.

Setelah ditunggu-tunggu, lewat akun Twitter pribadinya mantan istri Kevin Federline ini dengan santai mengunggah empat foto kolase konyol yang dibarengi kicauan sedikit bercanda. Britney berpose ala Charlie's Angels dengan posisi tangan layaknya pistol sambil menjulurkan lidahnya.

"Jangan remehkan kekuatan Charlie's," tulis Spears diikuti dengan emoji malaikat.


Image source: Britney Spears/Twitter

Baca juga: Kenang Mantan, Britney Spears Unggah Foto Justin Timberlake

Tweet diatas merupakan kicauan publik pertama Britney pasca berita hoax akan kematiannya yang berawal dari Twitter resmi Sony Music Global pada Senin (27/12) pagi waktu setempat. Tak lama setelah kabar ini beredar, @SonyMusicGlobal langsung memberi penjelasan bahwa akun mereka telah dibajak oleh orang tak bertanggung jawab.

"Kami melihat sebuah IP baru masuk ke dalam akun (Sony Music Global) beberapa menit lalu dan tweet tersebut dikirim melalui IP baru. Jadi, @britneyspears masih hidup #OurMine," tulisnya.


Image source: Hollywood Reporter

Hingga saat ini, masih belum diketahui secara pasti mengenai siapa dalang dibalik peretasan akun dengan jumlah pengikut hampir 614 ribu orang itu Namun berdasarkan tagar #OurMine yang digunakan, mereka merupakan kelompok peretas terkenal yang kerap menyusupi akun media sosial orang-orang penting. Sebelumnya, kelompok tersebut berhasil mengakses akun Quora milik CEO Google, Sundar Pichai dan akun Facebook milik Mark Zuckerberg.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)