home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mendadak Berputar Saat Baru Take Off, Para Penumpang Pesawat Ini Alami Patah Tulang

Rabu, 28 Desember 2016 11:20 by reinasoebisono | 1324 hits
Mendadak Berputar Saat Baru Take Off, Para Penumpang Pesawat Ini Alami Patah Tulang
Image source: Mirror

DREAMERS.ID - Pesawat Boeing 737 yang membawa 154 penumpang dan 7 kru kabin mengalami insiden saat baru saja take-off di landasa pacu. Pesawat itu memiliki rute Goa menuju Mumbai yang merupakan perjalanan domestik India.

Insiden tersebut membuat panik penumpang karena pesawat langsung berputar 360 derajat saat take-off. Pesawat milik maskapai Jet Airways itu tergelincir kembali di daratan, dan berakhir di rumput landasan pacu.

"Ketika pesawat berjalan di landasan pacu, itu tidak bisa lepas landas. Justru itu tergelincir dari landasan pacu dan asap mulai keluar. Chaos terjadi dan kaki saya retak," terang salah seorang penumpang Rajeev Kumar.



Image source: Mirror

Baca juga: Heboh, 4 Anak Berhasil Bertahan Hidup di Hutan Amazon Pasca Kecelakaan Pesawat Cessna 206!

Sementara itu, beberapa penumpang lainnya dilaporkan terluka karena berusaha melompat ke landasan. "Ada wanita hamil (on board), ada yang bayi yang baru lahir. Hal ini sangat menyedihkan apa yang terjadi di landasan pesawat. Tapi untungnya hal itu terjadi di tanah," ujar seorang saksi mengutip Suara.

"Penerbangan 9W 2374 dari Goa-Mumbai tergelincir dari landasan pacu di bandara Dabolim pagi ini karena kesalahan teknis saat menyelaraskan untuk take-off. Semua penumpang dan anggota awak telah aman dievakuasi. Namun, beberapa penumpang telah menderita luka-luka selama proses evakuasi (dan) sedang memberikan bantuan medis," tulis keterangan perusahaan penerbangan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)