home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seperti Anak Sendiri, Ini Kata Cha Tae Hyun Soal Kontroversi dan Kesehatan Kim Yoo Jung

Rabu, 28 Desember 2016 10:30 by muthiasp | 4165 hits
Seperti Anak Sendiri, Ini Kata Cha Tae Hyun Soal Kontroversi dan Kesehatan Kim Yoo Jung
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris muda Kim Yoo Jung kemarin dikabarkan kembali masuk rumah sakit, akibat stress dan shock menghadapi kontroversi yang menimpanya. Sebagai lawan main dan sosok ayah, Cha Tae Hyun tak memungkiri jika dirinya sangat khawatir akan keadaan Kim Yoo Jung.

“Aku pikir dia berdiri seperti itu hanya sebentar, mereka melihat dan mengunggahnya. Sejujurnya, poseku saat itu juga buruk. Kami akan siaran V Apps untuk promosi film. Aku khawatir dia akan sakit hati,” ujarnya.

Pada Rabu (27/12), siaran V Apps untuk promosi filmBecause I Love You’ pun berlangsung. Di kesempatan itu, Cha Tae Hyun menceritakan kondisi kesehatan Kim Yoo Jung. Menurutnya, aktris kelahiran 1999 itu alergi terhadap antibiotik, sehingga Kim Yoo Jung sama sekali tidak bisa minum obat apapun saat flu.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

“Aku harap kalian mendukungnya. Ketika aku melihatnya, seperti aku melihat anakku sendiri, dan itu sangat menyedihkan. Aku harap Yoo Jung bisa kuat. Ayo dukung dia”. Sebelum ini, Kim Yoo Jung memang sempat mendapat perawatan rumah sakit karena kondisi flunya yang semakin parah ditambah kelelahan setelah promo film di Hongkong.

Lalu, muncul kontroversi sikapnya saat menghadiri acara promosi film itu, yang tentunya menambah beban pikiran hingga kondisi kesehatannya tak kunjung membaik. Pihak agensi pun memastikan bahwa Kim Yoo Jung akan menerima perawatan dengan baik hingga kesehatannya pulih.

Artikel Terkait: Masuk Rumah Sakit Lagi, Kim Yoo Jung Stress Hadapi Kritikan Pedas Netizen? 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)