home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi 'Negara Kedua K-Pop', SM Entertainment Resmikan Cabang Pertama Restorannya di Jepang!

Rabu, 28 Desember 2016 13:15 by dodo07 | 2982 hits
Jadi 'Negara Kedua K-Pop', SM Entertainment Resmikan Cabang Pertama Restorannya di Jepang!
Image source: koreaboo

DREAMERS.ID - SM Entertainment sepertinya makin membuktikan diri jika mereka tak hanya mampu menaungi beberapa artis asuhannya namun juga merangkul beberapa bisnis lain. Setelah di awal tahun agensi raksasa Korea ini sukses membuka restoran pertamanya di Seoul, belum lama ini SM Entertainment kembali membuka cabang lain di luar negeri.

Melansir Koreaboo, SM Entertainment baru saja meresmikan cabang pertama restorannya yang berlokasi di Tokyo, Jepang pada 24 Desember lalu. Meski berlokasi di luar negeri, namun gaya dan struktur restoran mewah tersebut mirip dengan restoran pusatnya yang berlokasi di Seoul, Korea Selatan.


Image source: koreaboo

Suasana modern bergitu terasa di ‘SMT Tokyo’ ini, mulai dari penampilan tembok yang eye-catching, hiasan yang didominasi warna emas, serta pencahayaannya yang pas. Meski bergaya modern, makanan yang dijual di restoran ini justru merupakan makanan tradisional khas Korea Selatan.


Image source: koreaboo

Baca juga: Aturan Ketat Restoran Korea Batasi Pengunjung, Langgar Denda Puluhan Juta

Seperti diketahui, Jepang memang seakan menjadi ‘negara kedua’ bagi para Idola K-Pop, kemungkinan alasan inilah yang dipilih SM Entertainment untuk membuka cabang pertama restorannya di negeri sakura tersebut. Para penggemar pun seakan dipuaskan dengan berbagai gambar artis asuhan SM Entertainment yang menghiasi dinding di restoran ini.


Image source: koreaboo

Mirip dengan ‘SMT Seoul’, di restoran ini para pengunjung juga akan disuguhkan dua suasana berbeda dimana di lantai pertama dan kedua, merupakan kafe dan restoran bergaya casual pada umumnya. Sementara, di lantai ketiga dan keempat, merupakan area ekslusif dimana para pengunjungnnya dapat mencicipi berbagai menu hidangan internasional dalam sebuah ruangan pribadi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)