home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengenang 'Putri Leia' Lewat Kostum Ikonik Semasa Hidupnya di 'Star Wars'

Rabu, 28 Desember 2016 23:00 by reinasoebisono | 1712 hits
Mengenang 'Putri Leia' Lewat Kostum Ikonik Semasa Hidupnya di 'Star Wars'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Princess Leia atau Putri Leia sudah jadi karakter legendaris di dunia film Hollywood maupun di hati penggemar hingga moviegoers. Karakternya yang tangguh namun anggun diperankan super apik oleh Carrie Fisher yang baru saja meninggal dunia karena serangan jantung.

Sebenarnya, serangan jantung yang menyerangnya pada hari Senin di pesawat dalam perjalanannya dari London ke Los Angeles itu sempat dikonfirmasi membaik. Sang ibu, Debbie Reynolds pun memberitakan Fisher dalam kondisi stabil, namun akhirnya dirinya berhenti bernafas malam tadi.

Karakter yang dibawakan Fisher, yaitu Putri Leia pun diingat dengan sederet kostum ikonik yang menjadi ciri khasnya. Berawal dari dirinya diketahui adalah seorang princess yang juga putri villain utama, Darth Vader, sampai berpetualang bersama kakanya Luke Skywalker dan kekasihnya Han Solo.

Kostum putih panjang yang disertai hoodie memang membuatnya jadi anggun dan cantik, terlebih dengan gaya rambut dua ‘konde’ imutnya. Namun Leia bisa berubah jadi tangguh dengan kostum Ala army saat beradu tembak dengan musuh.


Kostum princess dan army Leia (Hubpages)

Baca juga: Terungkap, Hasil Otopsi Mengejutkan Carrie Fisher 'Star Wars' yang Meninggal Desember Lalu

Tapi dari semua kostum yang pernah dipakai, Leia sepertinya paling diingat dengan kostum seksinya saat jadi tawanan Jabba The Hut. Kostum super mini ini sangat sering jadi referensi cosplayer untuk bergaya di berbagai acara.

Kostum ini begitu menarik perhatian karena membuatnya terkesan tidak memakai pakaian dalam sama sekali. Dan lagi, kostum ini mengundang rasa penasaran saat kakak kembarnya, Luke dan sang kekasih Han Solo bereaksi melihatnya berpakaian seperti itu.


Kostum seksi Leia (Daily Mail)

Melansir Movie Web, Carrie Fisher dipastikan telah menyelesaikan seluruh adegannya untuk film ‘Star Wars’ selanjutnya yaitu ‘Episode VIII’. Sayangnya, Putri Leia tidak bisa menyelesaikan peran hingga ‘Episode IX’. Selamat jalan, Carrie Fisher...

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)