home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Terbaru iPhone 2017, Pakai Nama 'Ferrari' Hingga Punya Dual Camera Vertikal

Rabu, 28 Desember 2016 13:00 by fzhchyn | 2764 hits
Rumor Terbaru iPhone 2017, Pakai Nama 'Ferrari' Hingga Punya Dual Camera Vertikal
Image source: iMore

DREAMERS.ID - Rumor terbaru mengatakan jika Apple akan merilis tiga varian iPhone baru pada 2017 mendatang. Menurut laman Phone Arena, ketiga smartphone tersebut masih diberi nama dengan kode D20, D21, dan D22.

Dua kode pertama diduga untuk iPhone 7s dan iPhone 7s Plus. Sedangkan kode ketiga diperkirakan akan menjadi iPhone model high-end dengan glass design, tampilan OLED tanpa pinggiran (bezel) dan memakai home button.

iPhone mewah ini juga dirumorkan akan mendukung pengisi daya nirkabel atau wireless charging dan teknologi terbaru iPhone lainnya. Model tersebut dikabarkan akan memiliki nama ‘Ferrari’.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Tak hanya itu, rumor lainnya yang bersumber dari Cina juga mengatakan jika iPhone 7s akan memiliki dual kamera vertikal di bagian belakang bodi. Berbeda dengan dual camera pada iPhone 7 Plus yang horizontal.

iPhone 7s berukuran sedang disebut-sebut akan keluar tahun depan, termasuk iPhone dengan display 5 inci. Ponsel itu akan menjadi varian ketiga yang keluar pada 2017, selain yang 4,7 dan 5,5 inci. Pemasok dari Taiwan mengklaim versi 5 inci itu memiliki spesifikasi yang sama dengan iPhone 7s dan 7s Plus.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)