home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Posting Foto, Kocaknya Sungjong Malah Jadi Bahan 'Bully-an' Member Infinite

Rabu, 28 Desember 2016 13:16 by tyassss | 3074 hits
Posting Foto, Kocaknya Sungjong Malah Jadi Bahan 'Bully-an' Member Infinite
Image source: twitter.com/Official_IFNT

DREAMERS.ID - Dalam sebuah grup K-pop, maknae aliasn member termuda dikenal selalu menjadi target para member lain untuk mencurahkan kasih sayang maupun candaan mereka. Tak terkecuali juga bagi Infinite yang baru-baru ini kembali menggoda sang maknae di akun media sosialnya.

Berawal dari Sungjong yang mengunggah foto selfienya di Instagram dengan menuliskan, "Aku selalu memancarkan cahaya. Aku tidak ingin kehilangan cahaya itu," pada captionnya. Pernyataan ini pun menarik perhatian para ‘hyung’-nya dan lantas menjadi bahan ‘bully’-an mereka.

Dimulai dari Hoya yang menuliskan komentar candaannya yang berbunyi, "Bukan cahaya, namun kamu justru akan kehilangan penggemar." Kemudian, Dongwoo menyusul dengan komentar, "Aku ingin membalikkan cahaya itu dan mengubahnya menjadi sebuah chip ~. ~."

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Maksud dari komentar Dongwoo adalah ia membalikan ejaan huruf Korea dari kata ‘bich (bit)’ yang berarti cahaya itu menjadi untuk ‘chib (chip)’ yang berarti kepingan. Sementara dua member lainnya yakni Woohyun dan Sungyeol justru menyindir secara langsung dari postingan sang maknae tersebut.

Woohyun memposting selfie dirinya dari dekat yang diikuti dengan tulisan, “Cahaya terpancar dari hidungku,” yang mana hidung Woohyun memang terlihat sedikit berkilau di foto tersebut. Sedangkan Sungyeol lebih lucu lagi dengan memposting foto selfie yang terlalu banyak cahaya sehingga wajahnya tidak begitu kelihatan.

Sungyeol menuliskan pada captionnya, “Aku juga memancarkan cahaya, terlalu banyak cahaya. Aku harus menghilangkannya beberapa.” Ada-ada saja ya Infinite!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)