home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Status Kelanjutan Karirnya Dipertanyakan, Ini Jawaban Tegas Park Bom eks 2NE1

Rabu, 28 Desember 2016 19:18 by muthiasp | 4571 hits
Status Kelanjutan Karirnya Dipertanyakan, Ini Jawaban Tegas Park Bom eks 2NE1
Image source: edaily

DREAMERS.ID - Sejak memutuskan untuk hiatus pada Juli 2014 lalu, tidak banyak kegiatan keartisan yang dilakukan oleh Park Bom, kecuali panggung reuni 2NE1 pada ‘MAMA 2015’. Usai pengumuman bubarnya grup tersebut, banyak yang mempertanyakan bagaimana nasib karir Park Bom.

Seperti yang diketahui, YG Entertainment menyatakan bahwa 2NE1 resmi bubar pada 25 November 2016 lalu. Diantara tiga member yang tersisa, hanya CL dan Dara yang menandatangani kontrak eksklusif sebagai artis solo, sedangkan Park Bom memilih meninggalkan agensi yang membesarkan namanya itu.

Sampai sekarang, belum ada pernyataan resmi mengenai agensi mana yang menjadi pelabuhan baru dari penyanyi berusia 32 tahun itu. Untuk itu, banyak netizen yang penasaran akan kelanjutan karir dari Park Bom, yang dikenal memiliki suara emas dan selalu memberikan penampilan memukau.

Baca juga: 9 Artis Korea yang Ditolak SM Entertainment

Ada salah satu netizen di Twitter menanyakannya langsung ke Park Bom dengan cuitan, “Bom apakah kamu: A) Penyanyi Profesional B) Pegawai/Volunteer YG atau C) Masih Menentukan. Penggemarmu membutuhkan jawaban,” tanya akun @RebelleBomZi.

Park Bom pun tanpa ragu dan dengan tegas menjawab, “Tentu saja A!!!,” seraya menyatakan bahwa karirnya sebagai penyanyi profesional belum berakhir. Dia juga menjawab pertanyaan penggemar dengan mengunggah foto lucu fanart di Instagramnya dengan caption, “Mari Bernyanyi Bom-a”.

Wah, sepertinya Park Bom sangat semangat untuk membangun karirnya kembali ya. Fighting!^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)