home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mini Dress 'The Avengers' Taeyeon SNSD di Red Carpet SBS 'Music Festival 2016', Yes or No?

Kamis, 29 Desember 2016 12:19 by citra09 | 5796 hits
Mini Dress 'The Avengers' Taeyeon SNSD di Red Carpet SBS 'Music Festival 2016', Yes or No?
Image source: MBN Star

DREAMERS.ID - Memasuki akhir tahun, berbagai ajang dan festival musik bergengsi masih terus digelar oleh para stasiun televisi raksasa Korea, termasuk SBS yang belum lama ini telah menggelar SBS ‘Music Festival 2016’ dengan idola K-Pop ternama sebagai pengisi acaranya.

Tak hanya di atas panggung, penampilan para idola K-Pop di atas karpet merah festival yang digelar pada 26 Desember lalu ini pun turut mencuri perhatian. Salah satunya adalah member dan leader SNSD, Taeyeon.

Hadir sebagai solois, Taeyeon di atas red carpet terlihat tampil sexy dan feminin dengan mengenakan sebuah dress bernuansa metalik dengan motif serupa dengan lambang film superhero Hollywood, ‘The Avengers’.


Image source: SPOTV Star

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Berbeda dengan dress aslinya, Taeyeon tampak memodifikasinya dengan membuat bagian roknya terlihat seperti bubble dress sehingga tak hanya menampilkan kesan sexy, tetapi juga cute.

Menyempurnakan penampilannya mengenakan dress rancangan Philipp Plein tersebut, pelantun ‘Why’ ini terlihat mengenakan chunky ankle boots dari Roger Vivier dan anting kristal cantik dari brand Monday Edition.

Bagaimana penampilan Taeyeon menurutmu, Dreamers? Yes or No?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)