home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berisi Kalimat Menyentuh, T.O.P Sampai Nangis Baca Surat dari Taeyang

Kamis, 29 Desember 2016 13:14 by muthiasp | 2218 hits
Berisi Kalimat Menyentuh, T.O.P Sampai Nangis Baca Surat dari Taeyang
Image source: mbc

DREAMERS.ID - Berawal dari orang asing yang sama-sama berjuang, lalu dikumpulkan menjadi satu grup pasti membentuk ikatan tersendiri diantara para member grup idola K-Pop, terutama Big Bang yang sudah bersama selama 10 tahun. Saking tersentuhnya, T.O.P sampai dibuat menangis oleh Taeyang.

Pada episode terbaru bagian kedua Big Bang di program talkshow variety MBC ‘Radio Star’, member membahas kebiasaan manis Taeyang yang suka menulis surat menyentuh. Salah satu yang pernah menerima surat dari Taeyang adalah T.O.P. Para MC lantas menanyakan reaksi T.O.P saat membaca surat tersebut.

Rapper bernama asli Choi Seung Hyun mengaku sampai dibuat menangis karena baru pertama kali menerima surat dari sesama pria yang adalah sahabatnya. Saat itu, T.O.P memang sedang berada di Jerman selama dua bulan untuk syuting film, di waktu yang sama ia juga harus berlatih untuk konser Big Bang.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Untuk itu, Taeyang menulis surat sebagai bentuk dukungan kepada kakaknya itu, “Untuk Seunghyun hyung, Aku akan berdoa untuk kelancaran syuting di Jerman dan kembali dengan aman. Aku akan sangat merindukanmu selama dua bulan kau pergi. Belakangan ini, kau terlihat sangat lelah dan kesepian, jadi aku sangat mengkhawatirkanmu.”

“Semangat, hyung! Setiap malam, aku selalu berdoa untukmu. Semoga perjalananmu menyenangkan. Hyung, aku menyayangimu!,” tulis Taeyang. Kata penutup yang dituliskan Taeyang lah yang membuat T.O.P meneteskan air mata. “Itu kalimat yang sulit diucapkan sesama pria karena kita biasanya malu,” jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)