home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri Big Bang Mengaku Sudah Lama Tak Pacaran, Trauma Sakit Hati?

Kamis, 29 Desember 2016 14:16 by fzhchyn | 1579 hits
Seungri Big Bang Mengaku Sudah Lama Tak Pacaran, Trauma Sakit Hati?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Di antara kelima member Big Bang, Seungri mungkin menjadi yang paling sering diberitakan atau dirumorkan tengah menjalin hubungan khusus dengan seorang wanita. Namun rupanya hal tersebut terbantahkan dengan pengakuannya belum lama ini.

Dalam episode Radio Star yang tayang Rabu (28/12) kemarin malam, para member Big Bang buka-bukaan soal hubungan percintaan masing-masing. Mereka juga menceritakan kisah asmara sang maknae yang bisa dibilang ‘tragis’.

Para member Big Bang mengatakan jika Seungri pernah dekat dengan seorang wanita, dan Seungri menganggap jika kedekatan keduanya tersebut adalah hubungan pacaran. Namun sayangnya si wanita membantah jika keduanya berkencan.


Image source: MBC

“Aku (dulu) sangat menyukainya. Aku ingin menulis surat dan berbicara dengan ibunya,” kata Seungri.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

MC Kim Gura kemudian menyinggung sebuah rumor tentang member Big Bang yang pernah ia dengar. “Seorang selebriti wanita salah dirumorkan pacaran dengan Seungri, yang ternyata ia hanya mirip dengan wanita yang dikencaninya,” ujar Kim Gura.

Seungri pun menjelaskan jika hal tersebut sering menimpa dirinya. “Ini sering terjadi. Kami belum pernah bertemu, tapi aku pernah dirumorkan pacaran dengan Solji EXID. Kami belum pernah bertemu sama sekali. Aku sering mendapat rumor seperti itu,” jelasnya.


Image source: MBC

Sang leader, G-Dragon kemudian menimpali dan mengatakan jika Seungri sudah lama tidak menjalin hubungan asmara, yang kemudian dijawab Seungri dengan sedih. “Setelah insiden itu, sudah lama (tidak pacaran). Aku sakit hati saat dia membantah kalau kita berkencan pada akhirnya,” ungkap Seungri.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)