home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Nyanyikan OST Drama, Park Bo Gum Berencana Rilis Album Solo?

Jumat, 30 Desember 2016 06:00 by muthiasp | 1252 hits
Sukses Nyanyikan OST Drama, Park Bo Gum Berencana Rilis Album Solo?
Image source: Blossom Ent

DREAMERS.ID - Nama aktor berbakat satu ini memang menjadi yang paling sering diperbincangkan tahun ini. Tidak hanya berprestasi dalam berakting saja, tetapi Park Bo Gum juga bisa mencuri perhatian publik dengan suaranya yang manis saat menyanyikan lagu untuk drama yang dimainkannya.

Seperti yang diketahui, aktor kelahiran tahun 1993 ini belum lama menyelesaikan proyek drama barunya yang langsung populer, ‘Moonlight Drawn by Clouds’. Tidak hanya memainkan karakter utama pria saja, artis asuhan Blossom Entertainment ini juga berkesempatan untuk mengisi original soundtracknya.

Dirilis pada 12 Oktober lalu, lagu berjudul ‘My Dearest’ atau ‘My Person’ ini langsung memuncaki tangga lagu musik Korea dengan predikat all-kill. Untuk itu pada kesempatan wawancara eksklusif, Dreamers.id menanyakan apakah ia berencana untuk kembali menelurkan karya musik.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Park Bo Gum menyatakan ketertarikannya untuk menyanyikan soundtrack lagi, “Jika ada kesempatan, aku ingin berpartisipasi mengisi OST lagi untuk drama yang bagus seperti ‘Moonlight Drawn by Clouds’”.

Park Bo Gum pun berharap bisa belajar lebih banyak lagi dalam menulis dan memproduksi lagu jika nantinya merilis album solo. Lebih lanjut, aktor pemenang ‘Best New Actor’ dalam ajang ‘2016 APAN Star Awards’ ini juga ingin mencoba musikal, “Selanjutnya, aku juga ingin mencoba musikal,” tutupnya.

Sementara itu, tidak terasa tinggal menghitung hari untuk bertemu dengan aktor idola masa kini Park Bo Gum dalam tur jumpa fansnya yang bertajuk ‘Oh Happy Day - 2017 Park Bo Gum Asia Tour Fan Meeting in Jakarta, pada 13 Januari mendatang di Kota Kasablanka Hall.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)