home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Mashed-Up Trailer Film 2017' Ini Janjikan Tahun Baru Yang Epik!

Kamis, 29 Desember 2016 18:00 by reinasoebisono | 1138 hits
'Mashed-Up Trailer Film 2017' Ini Janjikan Tahun Baru Yang Epik!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Akhir tahun kerap dipenuhi dengan info apa yang terjadi sepanjang tahun. Namun sebuah video campuran trailer film yang akan dirilis tahun depan merubah pandangan moviegoers untuk menyambut tahun yang baru.

Teman-teman dari Movie Pilot mengunggah mashed-up video yang dinilai epik karena mengajak pecinta film untuk menantikan sederet film tahun 2017 yang dijamin tak mengecewakan. Tak tanggung-tanggung, video dua setengah menit ini memuat sekitar 66 film!

Yap, durasinya memang standar sebagai video trailer biasa, namun isinya luar biasa. Mulai 'Beauty and The Beast’, ‘Baywatch’ dan super hero yang debut film solo Spider-Man: Homecoming’ pun dilahap di video ini.

Meski beragam, video tersebut memotong dan menyisipkan adegan dari puluhan film hingga terkesan membentuk sebuah cerita. Bahkan video ini mampu membuat film ‘Monster Truck’ yang mendapat review awal yang kelewat buruk menjadi menarik.

Dari sisi animasi, muncul juga ‘Emoji Movie’ yang buat penasaran dan ‘Cars 3’ pun siap membuat tahun 2017 lebih berwarna. Video ini ditutup dengan adegan epik dari trailer film ‘Alien: Covenant’ yang cukup buat kaget.

Apa kamu bisa menebak semua film dari mashed-up trailer di bawah ini?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)