home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eksklusif Dreamers.id, Hal Ini yang Buat Park Bo Gum Tak Sabar Bertemu Fans di Indonesia!

Sabtu, 31 Desember 2016 11:42 by muthiasp | 3185 hits
Eksklusif Dreamers.id, Hal Ini yang Buat Park Bo Gum Tak Sabar Bertemu Fans di Indonesia!
Image source: Blossom Ent

DREAMERS.ID - Tidak terasa sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2017, dengan begitu tinggal menghitung hari saja untuk bertemu dengan aktor favorit kita Park Bo Gum, dalam rangkaian tur jumpa fansnya yang bertajuk ‘Oh Happy Day - 2017 Park Bo Gum Asia Tour Fan Meeting in Jakarta’.

Seperti yang sudah diumumkan oleh promotor beberapa waktu lalu, jumpa fans pemeran utama drama KBS ‘Moonlight Drawn by Clouds’ ini akan digelar pada 13 Januari 2017 mendatang dan akan bertempat di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Acara ini jadi yang pertama kalinya Park Bo Gum menyapa langsung penggemar di Indonesia. Pada kesempatan wawancara eksklusif dengan Dreamers.id, aktor kelahiran 1993 ini mengutarakan rasa senangnya bisa datang ke Indonesia, sekaligus berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

“Ini pertama kalinya aku mengunjungi Indonesia untuk bertemu penggemarku. Walaupun aku belum pernah melakukan acara resmi apapun disini, terima kasih atas cinta dan dukungan kalian. Ini sangat bermakna dan aku bersyukur bisa memiliki kesempatan untuk bertemu fans di Indonesia melalui tur Asia ini,” ungkapnya.

Fyi, Indonesia sendiri menjadi destinasi ketiga setelah Malaysia dan Hongkong. Pada jumpa fans ini para penonton akan dibagi menjadi empat kategori, blue, pink, green, hingga yellow, dengan harga tiket sendiri dimulai dari Rp. 750,000,- sampai Rp. 2,550,000, lengkap dengan kesempatan HiTouch!

Wah, jadi semakin tidak sabar untuk bertemu dengan Park Bo Gum ya!^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)