home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melahirkan, Begini Wajah Imut Anak Kedua Pink

Jumat, 30 Desember 2016 01:01 by Dits | 1404 hits
Melahirkan, Begini Wajah Imut Anak Kedua Pink
image source: billboard.com

DREAMERS.ID - Menjelang tutup tahun 2016, sebuah kabar bahagia datang dari penyanyi Alecia Beth Moore atau lebih dikenal dengan nama Pink. Pada Senin (26/12) lalu, Pink melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Jameson Moon.

Mengutip laman E!Online, pelantun ‘Just Give Me A Reason’ mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Ia memposting foto yang menunjukkan wajah imut sang anak disertai keterangan nama dan tanggal lahirnya.

"Jameson Moon Hart 12.26.16,” tulis Pink singkat.


Pink dan Jameson Moon (image source: instagram.com/pink)

Tak hanya itu, wanita 37 tahun ini juga memposting foto sang suami Carey Hartalso dan bayi yang baru saja ia lahirkan. “Aku sangat mencintai ayah dari anak-anakku,” tulisnya.


Carey Hartalso (image source: instagram.com/pink)

Baca juga: Pink dan Anaknya Positif Corona, Beri Sumbangan Rp 16 Miliar

Pasangan ini ternyata memang ingin menamai anak mereka Jameson. Dalam sebuah wawancara di tahun 2010, Pink pun menjelaskan alasannya memilih nama tersebut. "Nama ayah ku adalah James, dan nama kakak ku adalah Jason. (Carey dan aku) orang Irlandia, nama tengah Carey adalah Jason, dan Jameson-kami menyukai wiski (merek), “ ungkapnya.

Memang selama ini Pink menyembunyikan kehamilan keduanya itu, hingga akhirnya berita tentang kehamilannya terungkap di pertengahan November lalu ketika ia memposing foto bersama putri kecilnya bernama Willow Sage yang tengah memeluk perutnya yang membuncit.

Selamat, Pink dan Carey!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)