home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Tranformasi Yesung Super Junior Jadi Hacker Tampan di 'Voice'

Jumat, 30 Desember 2016 12:00 by dodo07 | 3436 hits
Intip Tranformasi Yesung Super Junior Jadi Hacker Tampan di 'Voice'
Image source: onehallyu

DREAMERS.ID - Satu lagi drama Korea yang cukup dinantikan untuk tayang di 2017 mendatang adalah milik OCN, ‘Voice’. Pasalnya, salah satu member Super Junior, Yesung kembali menyapa para penggemarnya lewat akting di layar kaca melalui drama ini.

Menyusul keterangan peran yang akan dimainkannya, belum lama ini pihak produksi merilis potongan gambar yang menampilkan Yesung di dramaVoice. Di drama yang mengangkat tema riminal sebagai tema utamanya ini, Yesung akan berperan sebagai seorang ahli IT dan ahli meretas bernama Oh Hyun Ho, seperti dilansir Allkpop.


Image source: OCN

Meski pekerjaannya adalah seorang hacker, namun kemampuan Oh Hyun Ho sangat dibutuhkan oleh sekelompok agen rahasia bernaa ‘Golden Time Team’ untuk memburu kriminal lewat dunia maya. Dan demi mendalami peran terbarunya ini, penyanyi asuhan SM Entertainment ini bahkan menyempatkan diri untuk datang langsung ke pusat panggilan darurat di Incheon.


Image source: OCN

Baca juga: Mulai dari 1,25 Juta, Tiket Konser Yesung di Jakarta Dijual Minggu Depan

Selain Yesung, pihak produksi juga merilis beberapa potongan gambar dari karakter lain yaitu Lee Ha Na dan Jang Hyuk di drama ini. Masih dalam tim yang sama seperti Yesung, Lee Ha Na akan berperan sebagai ahli voice bernama Kang Kwon Joo, sedangkan Jang Hyuk akan menjadi seorang polisi berprestasi bernama Moo Jin Hyuk.


Image source: OCN

Sebelumnya, drama ini dijadwalkan tayang pada 7 Januari 2017 mendatang, namun karena satu dan lain hal, penayangan drama 'Voice' harus mengalami penundaan dan baru ditayangkan pada 14 Januari 2017.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)