home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Menikah, Moon Hee Jun dan Soyul Crayon Pop Terlihat Jalani Pemotretan Pre-Wedding

Jumat, 30 Desember 2016 11:00 by tyassss | 2947 hits
Siap Menikah, Moon Hee Jun dan Soyul Crayon Pop Terlihat Jalani Pemotretan Pre-Wedding
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti sudah menjadi tradisi, sebelum melaksanakan pernikahan pasti pasangan calon pengantin terlebih dulu melakukan pemotretan pra-nikah atau dikenal dengan pre-wedding. Begitu juga yang dilakukan bagi pasangan selebriti Korea yang satu ini.

Diketahui, pada 12 Februari 2017mendatang, Moon Hee Jun dan Soyul Crayon Pop akan meresmikan hubungan asmara mereka ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Sehingga kedua idola K-pop ini sudah melakukan berbagai persiapan, salah satunya pemotretan pre-wedding.


Image source: Soompi

Tanggal 29 Desember kemarin, Iro Style sebagai merek yang digunakan untuk baju pernikahan mereka berbagi foto bocoran melalui Instagram yang menunjukan pasangan selebriti tersebut sedang menjalani pemotretan pernikahan.

Baca juga: Soyul dan Moon Hee Jun Menyambut Kelahiran Anak Kedua, JamJam Punya Adik!

Ini adalah pertama kalinya melihat kebersamaan Moon Hee Jun dan Soyul sejak berita pertunangan  mereka muncul ke publik. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat sangat bahagia menjalani pemotretan untuk hari bahagia yang dinantikan.

Sementara itu, mantan leader grup senior H.O.T dan member Crayon Pop yang tengah hiatus ini mengambil Seoul Shilla Hotel sebagai tempat pernikahan mereka. Sedangkan acara pernikahan akan digelar secara tertutup yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)