home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Makna Berbagi, SM STATION Rilis MV Kolaborasi Acara Amal 'Sound of Your Heart'

Jumat, 30 Desember 2016 13:50 by muthiasp | 5854 hits
Manisnya Makna Berbagi, SM STATION Rilis MV Kolaborasi Acara Amal 'Sound of Your Heart'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah kesuksesan yang diraih sepanjang tahun 2016 ini, sepertinya SM Entertainment ingin menutup tahun dengan kebaikan untuk orang yang lebih membutuhkan. Untuk itu, mereka merilis lagu kolaborasi para main vocalnya yang berjudul ‘Sound of Your Heart’.

SM Entertainment diketahui cukup sering mengadakan acara amal bersama para artisnya, serta memiliki kampanye sendiri yang bekerja sama dengan UNICEF bernama ‘SMile for U’. Untuk tahun ini, SM meluncurkan program amal yang bertajuk ‘SMTOWN 2016: Sound of Magic’.

Para main vocal dari grup-grup idola K-Pop bentukan SM Entertainment, yakni Yesung Suju, Sunny SNSD, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Taeil dan Doyoung NCT berolaborasi dengan penyanyi jazz Lee Dong Woo, serta komposer Kanada Steve Barakatt, untuk lagu ini yang juga menjadi lagu terakhir dari proyek SM STATION di tahun 2016.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Video musiknya bertemakan animasi pun telah dirilis. Diiringi indahnya alunan piano, suara para main vocal ini berpadu manis. Setiap adegan dari video musik ini begitu menggambarkan arti dari berbagi, bagaimana sedikit kebaikan yang kita lakukan bisa berdampak besar bagi hidup orang yang membutuhkan.

Terdapat pula foto-foto dan video kegiatan amal yang dilakukan SM bersama artisnya. Nantinya, keuntungan dari lagu ini akan disumbangkan ke kampanye UNICEF bersama SM Entertainment ‘SMile For U’, untuk pengembangan pendidikan musik bagi anak-anak di Vietnam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)