home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Liburan ke Maldives, Brooklyn Beckham Balikan dengan Sang Mantan?

Jumat, 30 Desember 2016 18:40 by fzhchyn | 6613 hits
Sama-sama Liburan ke Maldives, Brooklyn Beckham Balikan dengan Sang Mantan?
image source: Telegraph

DREAMERS.ID - Putra sulung pesepakbola David Beckham, Brooklyn Beckham memang tak pernah luput dari sorotan media terutama kehidupan asmaranya. Selang empat bulan semenjak putus dari Chloe Moretz, kini lelaki 17 tahun itu dikabarkan dekat dengan seorang gadis.

Tak kuat menjomblo terlalu lama, Brooklyn disebut-sebut CLBK dengan mantan terdahulunya Sonia Ben Ammar. Mereka sempat menjalin hubungan spesial selama lima bulan terhitung dari Oktober 2015 hingga Maret 2016.

Rumor ini mulai mencuat ke publik setelah keduanya dicurigai menghabiskan momen liburan bersama di Maldives. Hal ini diketahui berdasarkan posting-an foto Brooklyn dan Sonia di Instagram yang sama-sama menunjukkan pemandangan hamparan laut serupa.


Foto dari Instagram Brooklyn dan Sonia

Baca juga: Momen Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Dirilis Vogue

Terlebih lagi, Brooklyn kepergok kembali mem-follow mantan kekasih pada Senin (26/12) lalu, dua hari setelah dirinya dan keluarga sampai di pulau yang terletak di Laut India tersebut. Menurut sebuah laporan, segenap keluarga Beckham memang tengah menikmati waktu liburan Natal dan Tahun Baru disana.

The Sun pun sempat mengklaim bahwa foto seksi Sonia saat memakai bikini merupakan hasil jepretan kamera Brooklyn, yang diketahui memiliki bakat fotografi. Setelah itu, pesepakbola muda ini juga menyukai foto yang diunduh sang model asal Prancis tersebut.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak terkait rumor balikan yang beredar. Apakah Brooklyn akan segera mengakhiri masa lajangnya? Kita tunggu update-an selanjutnya ya!

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)