home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terjaring Operasi BNN, Gading dan Gisel Negatif Pakai Narkoba Saat Dites

Jumat, 30 Desember 2016 20:00 by fzhchyn | 1961 hits
Terjaring Operasi BNN, Gading dan Gisel Negatif Pakai Narkoba Saat Dites
Image source: Bintang

DREAMERS.ID - Pasangan selebritis Gading Marten dan Gisella Anastasia baru saja mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Saat tengah berada di Parc 19, Bistro Terrace, Kemang, Jakarta Selatan, keduanya terjaring razia hingga harus menjalani tes urin.

Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) yang dilakan oleh pihak Badan Narkotika Nasional atau BNN tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 dini hari. Tanpa basa basi, kedua pasangan tersebut langsung dibawa petugas ke salah satu mobil milik BNN yang tidak jauh terparkir di dekat tempat tersebut.

Orangtua dari Gempita Nora Marten ini diminta mengantre bersama puluhan pengunjung tempat hiburan itu untuk menjalani tes urin. Gading merasa keberatan ketika awak media mendokumentasikannya di lokasi razia tersebut. "Nggak usah foto-foto ya," ucap Gading kepada wartawan yang mengikutinya saat akan memasuki mobil untuk melakukan tes, Jumat (30/12).

Tak mau berlama-lama di tempat itu dan ingin segera pulang ke rumahnya. Dia menegaskan kalau tidak melakukan hal yang melawan hukum, seperti mengkonsumsi narkoba. "Gua tungguin hasilnya. Kalau negatif gua mau pulang," tutup lelaki kelahiran 8 Mei 1982 sambil berlalu meninggalkan wartawan.

Baca juga: Sempat Bungkam, Ini Respon Gading Marten Soal Video Syur Mirip Gisel

Tak hanya Gading dan Gisel, beberapa teman mereka yang berada di tempat hiburan malam tersebut juga diminta untuk tes urin.


Image source: Gading/Instagram

Tak lama berselang, hasil tes pun keluar di mana Gading negatif mengkonsumsi narkoba. Sayangnya, beberapa media sudah terlanjur membuat berita-berita kabar tesebut dengan judul yang sensasional, yang membuat Gading pun cukup geram dan menuliskan kekecewaannya lewat akun Instagram.

Sebanyak 750 personel gabungan dikerahkan untuk mengantisipasi peredaran narkotika yang marak menjelang tahun baru 2017.  Razia ke tempat-tempat hiburan malam itu dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia hingga malam pergantian tahun baru nanti.

(fzh/kompas/kapanlagi)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)