home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Baper, Gemasnya Pasangan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun di Teaser 'Honeymon Diary'!

Sabtu, 31 Desember 2016 16:28 by tyassss | 4230 hits
Bikin Baper, Gemasnya Pasangan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun di Teaser 'Honeymon Diary'!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Saat mendengar kabarnya saja, pasti para penggemar sudah tak sabar untuk menyaksikan variety show terbaru tvN yang akan menyuguhkan kehidupan penuh cinta dari pasangan selebriti yang baru saja menikah di bulan Mei lalu ini. Yap, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun!

Namun, pasti akan semakin penasaran lagi jika melihat video teaser dari acara yang berjudul ‘Honeymoon Diary’ ini! Dalam video berdurasi hampir 2 menit itu, tvN membocorkan bagaimana menariknya kehidupan pernikahan pasangan cinlok drama ‘Blood’ ini.

Mulai dari canda tawa, kebersamaan, hewan peliharan mereka yang menggemaskan, hingga ditutup dengan momen lucu berujung romantis. Yaitu saat Goo Hye Sun menolak saat akan dipeluk suaminya, tetapi pada akhirnya ia memberikan kecupan manis di bibir Ahn Jae Hyun.

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Ayo, pasti langsung pada baper alias terbawa perasaan kan? Tak akan lama lagi, karena acara yang diproduseri oleh produser favorit Na Yong Suk ini akan mulai tayang pada tanggal 3 Februari 2017 pukul 21.00 waktu Korea.

Na Yong Suk sendiri dikenal dengan sejumlah acara apiknya di tvN, mulai dari ‘Youth Over Flower’, Three Meals a Day' dan 'New Journey to the West'. Sementara itu, berikut adalah video teaser ‘Honeymoon Diary’ pasangan Goo-Ahn yang bikin gemas!

 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)