home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Jennifer Lawrence Ogah Selfie Bareng Fans

Sabtu, 31 Desember 2016 19:00 by Dits | 2480 hits
Ini Alasan Jennifer Lawrence Ogah Selfie Bareng Fans
image source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Selain punya wajah yang cantik, Jennifer Lawrence juga memiliki bakat akting yang mumpuni. Perempuan yang kini menjalin hubungan asmara dengan sutradara Darren Aronofsky ini membuktikannya saat berhasil meraih ‘Best Actress’ di Academy Awards ke-85 pada 2013 lalu.

Tentu kesuksesan seorang selebritis tak lepas dari para penggemarnya. Mereka akan setia mendukung sang idola, meski tak jarang sikapnya kadang terlalu berlebihan. Belum lama ini, Jennifer memberikan pernyataan yang kontroversial, ia memutuskan tidak akan dan tak mau melayani foto bareng penggemar. Lantas apa alasannya?

"Aku tidak mau diajak selfie. Aku sangat bosan. Aku merasa mereka seolah mengenalku, padahal tidak," kata Jennifer saat diwawancarai Daily Telegraph.

"Mereka (orang asing) menyapaku dan berbicara denganku sepertinya kita sudah berteman baik. Padahal, aku sama sekali tak tahu mereka. Aku hanya ingin menjaga kehidupanku. Aku sudah memiliki pekerjaan yang aneh," lanjut wanita 26 tahun tersebut.

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

Jennifer pun mengatakan kalau dirinya bisa saja bersikap kasar kepada para penggemarnya yang sok akrab. Jadi sebelum hal itu terjadi, lebih baik ia langsung menjelaskan dengan bahasa tubuh bahwa ia sama sekali tidak nyaman bicara dengan orang asing.

"Daripada seseorang berpikir aku kasar, jadi aku membuatnya jelas dengan bahasa tubuh bahwa aku tidak ingin berbicara dengan orang asing. Dan jika mereka terus berbicara kepada ku, maka aku akan bersikap beda. Aku tidak mengatakan apa-apa tapi akan seperti, 'mmm-hmm, ya, tidak, OK, bye’,” jelasnya.

Sebelumnya, hal serupa juga pernah dilakukan oleh Justin Bieber. Pelantun ‘Sorry’ itu mengungkapkan kalau dirinya menolak untuk berfoto bersama penggemar. Alasannya, ia merasa seperti binatang sirkus saat bertemu penggemarnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)