home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Tahun Baru, Miranda Kerr Jadi Bridesmaid di Pernikahan Sesama Jenis Sang Adik

Minggu, 01 Januari 2017 14:15 by citra09 | 3309 hits
Sambut Tahun Baru, Miranda Kerr Jadi Bridesmaid di Pernikahan Sesama Jenis Sang Adik
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyambut tahun 2017, model cantik Miranda Kerr punya agenda tersendiri, yaitu merayakan pernikahan adik kandungnya, Matty Kerr bersama pasangan sesama jenisnya yang bernama Jimmy Wright.

Sang adik resmi menikah di Nanna Kerr Kitchen di Hunter Valley, Australia pada Jumat (30/12) kemarin yang berhasil diabadikan oleh sang ibu, Therese Kerr melalui akun Instagramnya. Dalam foto bahagia tersebut, bisa terlihat kebahagiaan seluruh keluarga.

Dengan mengusung tema garden party, nuansa putih pun begitu terasa. Miranda Kerr yang ditemani sang tunangan, CEO Snapchat Evan Spiegel terlihat tampil cantik dengan dress berwarna putih dan headpiece bunga cantik di kepalanya.


Image source: Instagram/Theresekerr

Baca juga: Selamat, Miranda Kerr Melahirkan Anak Kedua CEO Snapchat

Meski hukum di Australia telah resmi melarang adanya pernikahan sesama jenis, namun Therese menginformasikan pada followersnya bahwa sang putra dan pasangannya, Jimmy telah mengucapkan janji setia di hadapan 284 tamu yang hadir.


Image source: Instagram/Theresekerr

“Meski Australia tak mengakui adanya pernikahan sesama jenis, tetapi di mata kami, di mata keluarga Matty dan Jimmy serta hukum semesta alam, Matty dan Jimmy telah menikah dan memulai hidup yang indah bersama-sama,” ungkap Therese.

Di samping sang ibu, sang ayah, John Kerr juga terlihat hadir dan bahkan tampak mengantar sang putra ke altar pernikahan dengan bangga. Tak lama setelah menikah, Jimmy pun langsung mengubah nama di akun Instagramnya menjadi Jimmy Kerr.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)