home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eksklusif Dreamers.id, Ini Respon Park Bo Gum Terkait 'Ajakan' Akting Bareng Yeo Jin Goo dan D.O EXO

Senin, 02 Januari 2017 13:38 by tyassss | 2805 hits
Eksklusif Dreamers.id, Ini Respon Park Bo Gum Terkait 'Ajakan' Akting Bareng Yeo Jin Goo dan D.O EXO
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan akhir tahun bagi insan pertelevisian khususnya dalam bidang drama baru saja selesai diselenggarakan. Menjadi aktor yang tengah naik daun, tak salah jika Park Bo Gum berhasil memborong sejumlah piala penghargaan dari berbagai kategori.

Dengan popularitas dan talentanya yang memukai itu, ternyata bukan hanya penggemar saja yang mengaguminya. Melainkan, beberapa aktor muda lainnya juga sempat mengatakan bahwa ingin beradu akting dengan cowok 23 tahun tersebut.

Dua diantaranya adalah Yeo Jin Goo dan Do Kyungsoo alias D.O EXO. Maka dalam wawancara eksklusif Dreamers.id dengan Park Bo Gum, tim menanyakan pendapatnya tentang keinginan akting bareng dari dua aktor tersebut.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Park Bo Gum menjawab bahwa dirinya sangat senang mendengarnya dan menginginkan hal yang sama. “Aku juga mau! Jika mendapat kesempatan, aku ingin bekerja sama dengan mereka. Tolong buatlah ini menjadi kenyataan”, jawabnya diiringi tawa.

Sudah pasti, penggemar juga sangat setuju sekali jika para aktor muda berbakat nan tampan tersebut dapat berada di satu layar ya! Sementara itu, salah satu yang dinantikan para penggemar khususnya yang berada di Indonesia adalah ‘Park Bo Gum Asia Tour Fan Meeting in Jakarta’! Digelar pada 13 Januari 2017 mendatang di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)