home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Heboh, Penyanyi Bersuara Emas Mariah Carey Ketahuan Lipsync di Malam Tahun Baru!

Senin, 02 Januari 2017 14:40 by Dits | 30940 hits
Bikin Heboh, Penyanyi Bersuara Emas Mariah Carey Ketahuan Lipsync di Malam Tahun Baru!
image source: cnn.com

DREAMERS.ID - Nampaknya momen pergantian tahun baru 2016 menjadi momen yang tak akan terlupakan bagi penyanyi bersuara emas, Mariah Carey. Pasalnya, diva kelas dunia yang seharusnya tampil memukau penonton pada saat itu justru menuai kekecewaan akibat kembali ketahuan lipsync alias tidak bernyanyi secara live.

Melansir E!Online, Mariah ketahuan lipsync saat menjadi bintang tamu Dick Clark’s New Year Rockin’ Eve 2017 di Times Square, New York, Amerika Serikat, Sabtu (31/12). Ibu dua anak tersebut melakukan lipsync saat membawakan lagu pembukanya, 'Auld Lang Syne'.


image source: hollywoodreporter.com

Tak sampai disitu saja, penampilanya semakin kacau setelah ia menyanyikan lagu-lagu hitsnya seperti 'Emotions' dan 'We Belong Together'. Kesalahan teknis terjadi saat lagu 'Emotions' diputar, kala itu yang terdengar hanya musik saja sehingga Mariah terlihat kebingungan. Ia sama sekali tak bernyanyi dan hanya menari sambil sesekali melontarkan kalimat ke penonton.

“Selamat Tahun Baru! Kami tidak bisa dengar! Kami tidak melakukan sound check untuk lagu ini, jadi kami akan bilang ini dulu pernah jadi nomor satu. Biarkan penonton yang menyanyi. Tolong perlihatkan di monitor!” kata Mariah untuk menutupi kesalahan teknis.

Baca juga: Posting Sedang Liburan, Rumah Mariah Carey Dibobol Maling

Insiden pun terus berlanjut ketika diva 46 tahun itu kembali ketahuan lipsync saat tampil menyanyikan lagu 'We Belong Together'. Hal tersebut terungkap karena ia kerap kali menjauhkan mic dari mulutnya saat lagu tengah diputar.

Akibat penampilannya yang kacau, penyanyi yang pernah meraih Grammy Award itu pun dihujat berbagai kritikan melalui pemberitaan dan media sosial. Seperti diketahui, ini bukan pertama kalinya Mariah Carey kepergok lipsync, insiden serupa pernah terjadi pada Desember 2014 dan Januari 2015.

Berikut videonya:

 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)